Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 11: Seika Berdiksusi dengan Fiona

- Sabtu, 18 Maret 2023 | 10:04 WIB
Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 11: Seika Berdiksusi dengan Fiona  (saikyo onmyouji)
Link Nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 11: Seika Berdiksusi dengan Fiona (saikyo onmyouji)

AYOINDONESIA.COM -- link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 11 tak lama lagi dapat diakses secara legal.

Bagi kalian yang tidak sabar menyaksikan Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 11, link nonton anime ini bisa didapatkan di sini.

link nonton dan sinopsis anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 11 dijadwalkan tayang pada Minggu, 19 Maret 2023 pukul 00.00 WIB.

Sebelum kalian mengakses link nonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki episode 11, berikut sekelumit cerita sebelumnya.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, episode sebelumnya menceritakan seika yang mengundang Amy yang bertemu dengan keluarganya, yang mengatakan jika ayahnya akan bertemu dengan pendekar pedang yang dapat menggunakan semua elemen magis.

DIa kemudian mengundang Mabel dan memberitahunya jika keluarganya akan senang dengan putri Baron Crane.

Sekembalinya ke rumah, seika dan lainya disambut oleh saudara dari Lamprogue dan pelayan Edis, yang kebetulan adalah ayah dari Yifa. Selanjutanya mereka juga disambut oleh saudara laki-laki seika, Gly, yang juga menantangnya untuk berduel. Namun, Amyu ikut campur dalam masalah tersebut menyatakan jika Gly harus melawannya.

Meskipun Gly awalnya dia tidak menganggap serius, Amyu segera membuktikan kualitas kepadanya. Dia juga hampir bisa mengalahkan Gly saat dia menggunakan trik untuk dapat mengalihkan perhatiannya, yang menyebabkan dia harus kalah dalam pertarungan.

Baca Juga: Duel Maut Samsung Galaxy A54 5G dengan Xiaomi 12T 5G, Siapa Lebih Unggul?

Seorang wanita kemudian diperkenalkan oleh Gly dan memperkenalkan dirinya sebagai Putri Fiona Urd Aleglife atau dikenal sebagai The Holy Princess yang kemudian tiba di tempat kejadian. seika juga menjelaskan saat 15 tahun yang lalu, seorang pendeta wanita tiba di sebuah kuil yang melahirkan seorang anak yang ayahnya adalah Kaisar. Anak ini disebut The Holy Princess karena dia mengandung darah pendeta dan garis keturunan kerajaan.

Saat makan malam, Fiona dan seika terlibat dalam diskusi mengenai naga, dimana dia menjelaskan kepadanya bagaimana dia dan Yifa yang menunggangi punggung nanga selama penyelidikan mereka di Astiria.

Adegan kemudian berpindah ke ayah seika yang berbicara mengenai Edis dalam kilas bali. Disini, Edis mengungkapkan kemarahannya pada Yifa yang dijadikanya sebagai pelayan seika.

Saat malamnya, Amyu mengungjungi seika dan membicarakan rencana mengenai masa depan mereka. Dia juga mengatakan jika setelah lulus dari kelas yang lebih rendah, dia akan sekali lagi menjadi seorang petualangan. seika juga berjanji padanya jika mereka kan berpetualang bersam.

seika, Amyu, Gly, dan The Holy Prince pergi jalan-jalan. The Holy Princess dan seika tampak mereka menikmati kebersamaan, sementara Amyu tampak iri dengan kedekatan mereka yang semakin meningkat.

Namun, dengan adanya insiden yang berbahaya, mereka kemudian diselamatkan oleh Amyu dan Gly, yang tampaknya mengecewakan Fiona karena dia ingin diselamatkan oleh seika. Sebagai kompesansinya, dia memberinya ikat rambut saat episode berakhir dengan nada bahagia

Halaman:

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X