Link Nonton Tomo Chan is a Girl Episode 13: Tomo dan Junichiro Menonton Film

- Rabu, 29 Maret 2023 | 11:51 WIB
Link Nonton Tomo Chan is a Girl Episode 13: Tomo dan Junichiro Menonton Film  (Youtube/Aniplex)
Link Nonton Tomo Chan is a Girl Episode 13: Tomo dan Junichiro Menonton Film (Youtube/Aniplex)

AYOINDONESIA.COM -- Simak link nonton Tomo chan Is a Girl episode 13 tak lama lagi dapat diakses secara legal.

Bagi kalian yang tidak sabar menyaksikan Tomo chan Is a Girl episode 13, link nonton anime bisa didapatkan lewat tulisan di bawah.

Jika tidak ada perubahan, link nonton dan sinopsis Anime Tomo chan Is a Girl episode 13 dijadwalkan tayang pada Kamis, 30 Maret 2023 pukul 22.30 WIB.

Sebelum kalian mengakses link nonton Tomo chan Is a Girl episode 13, berikut sekelumit cerita sebelumnya.

Dilansir ayoindonesia.com dari otakuart, episode sebelumnya dimulai dengan Ibu Tomo, Ibu Misuzu, dan Ibu Carol yang hadir dalam festival sekolah untuk dapat putri mereka bermain. Sementara itu, Tomo dia memerankan seorang pangeran menawan dlam drama tersebut, Carol menjadi seorang ibu tiri jahat, Misuzu sebagai Cinderella dan Jun sebagai Pohon.

Drama pun beakhir, Jun kemudian meminta Tomo untuk dapat berjalan bersamanya dan Tomo penasaran hal tersebut akan berakhir. Saat mereka berjalan-jalan di sekitar area festival, Jun kemudian meminta Tomo untuk dapat berdansa tetapi Tomo dia mengatakan jika orang-orang telah salah paham karena mereka hanyalah ereteman.

Namun, Jun bersikeras jika tidak akan salah paham karena apa pun yang mereka telah pikirkan adalah benar. Tomo lalu kabur setelah dia mendengar ini dan membuatnya lagi setiap kali Jun mencoba ungkap pembicaraan tersebut, hal tersebut yang membuat Tomo kabur.

Jun juga mengakuir perasaannya pada Tomo di depan Kosukue dan bahkan mengatakan jika dia tahu saat Tomo mengakui perasaanya padanya dan hanya berpura tidak tahu tetapi berteriak jika dia mencintainya.

Baca Juga: Bawa Spek Gaming Super Ngebut, Harga Xiaomi 12 Lite Makin Anjlok! Cek Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Sementrara itu, Tomo melakukan pembicaran dengan gadis-gadis tersebut dan memutuskan mendengar apa yang jun katakan mengenai mereka, tetapi khawatir dan menganggap berteman adalah hal yang terbaik untuk mereka. Episode tersebut kemudian berakhir dengan Tomo yang memberi tahu Jun jika dia mencintainya yang membuat Jun sangat bahagia.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di Tomo chan Is a Gril episode 13?

Episode selanjutnya akan melihat Tomo dan Junichiro yang saling jatuh cinta setiap harinya. Namun, terkadang Tomo frustasi dengan Junichiro yang terlalu santai.

Setelah dia berbicara dengan Misuzu dan Caro untuk pertama kalinya setelah sekian lama, merea mulai merekomendasikan untuk dapat menonton film dengan adegan ciuma yang pemerannya mirip dengan Junichiro di Hari Natal.

Pada hari itu. Seperti yang disebutkan oleh Misuzu, Tomo mencoba untuk dapat meletakkan tangannya di tangan Junichiro dalam adegan ciuma di film tersebut, tetapi adegan cium di film tersebut tiba-tiba memanas.

Berikut link nonton Tomo Chan is a Gril episode 13

Halaman:

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X