Setelah Penayangan Perdana, Anime Hell Paradise Rilis Opening dan Ending

- Minggu, 2 April 2023 | 05:52 WIB
Setelah Penayangan Perdana ,  Anime Hell Paradise  Rilis Opening dan Ending  (Youtube/Twin Engine)
Setelah Penayangan Perdana , Anime Hell Paradise Rilis Opening dan Ending (Youtube/Twin Engine)



AYOINDONESIA.COM -- Anime Hell Paradise telah merilis opening dan ending setelah penayangan perdananya Sabtu, 1 April 2023.

Dilansir ayoindonesia.com dari anime corner, adapun untuk anime Hell Paradise diproduksi oleh Studio, yang terdiri dari 13 episode.

Lagu opening untuk Hell Paradise dibawakan oleh millenium parade dan Ringo Sheena dengan judul W●RK dan lagu ending dibawakan oleh Uru dengan judul Kamihitoe.

Sedangkan staff yang mengerjakan anime Hell Paradise diantaranya Kaori Makita bertugas sebagai sutradara, Koji Hisaki bertugas sebagai desainer karakter, Yoshika Dewa bertuga sebagai komposer musik, dan Akira Kindaichi bertugas untuk mengerjakan komposisi seri.

Mamikoto Noto bergabung dalam anime dan berperan sebagai istri dari Gabimaru.

Sementara itu pemeran lainnya yaitu Chiaki Kobayasshi berperan sebagai Gabimaru, Yumiri Hanamori berperan sebagai Sagiri Asaemon Yamada, Kensho Ono berperan sebagai Toma, Aoi Ichikawa berperan sebagai Fuchi Asaemon Yamada.

Kemudian Rie Takahashi berperan sebagai Yuzuriha, Ryohei Kimura berperan sebagai Chobe Aza, dan terakhir adalah Tetsu Inada berperan sebagai Gantetsusai Tamiya.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Anime Kaguya sama: Love is War - The First Kiss That Never Ends Sub Indo

Hell Paradise didasarkan pada manga Hell's Paradise: Jigokuraku karya dari Yuji Kaku, yang telah diserialkan dari tahun 2018 hingga tahun 2021 di majalan online Shonen Jump Plus.

Adapaun Shihei Lin, yang dikenal sebagai editor dari manga Chainsaw Man dan Spy x Family bertugas sebagai editornya.

Anime Hell Paradise sendiri tayang secara streaming di platform streaming video Netflix.  

Hell Paradise menceritakan kisah dari Gabimaru yang merupakan seorang shinobi yang sebelumnya dikenal sebagai seorang shinobi terkuat di desa bernama Iwagakure yang sekarang dia menjadi seorang terpidana mati.

Gabimaru kemudian diberitahu jika dia akan dibebaskan dengan syarat jika dia dapat membawa kembali Elixir of life dari sebuah pulau yang dikabar sebagai tanah suci Buddha bernama Sukhavati.

Dengan harapan Gabimaru yang dapat bertemu kembali dengan istri tercintanya, Gabimaru berangkat menuju pulau tersebut bersama dengan algojo bernama Yamada Asaemon Sagiri.

Setelah tiba disana, mereka juga bertemu dengan terpidana mati lainnya untuk dapat mencari Elixir of Life, serta sejumlah makhluk yang tak dikenal, patung buatan manusia yang menakutkan, serta para pertaa yang menguasai pulau itu. ***

Editor: Novia Tri

Sumber: Anime Corner

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X