2 Link Nonton dan Download Film Fast X dengan Subtitle Bahasa Indonesia, Selain di LK21 dan Rebahin

- Jumat, 9 Juni 2023 | 22:09 WIB
2 Link Nonton dan Download Film Fast X dengan Subtitle Bahasa Indonesia, Selain di LK21 dan Rebahin (21cineplex)
2 Link Nonton dan Download Film Fast X dengan Subtitle Bahasa Indonesia, Selain di LK21 dan Rebahin (21cineplex)

AYOINDONESIA.COM -- Dapatkan link nonton dan download film Fast X dengan subtitle Bahasa Indonesia, bukan di situs LK21 dan Rebahin!

Film Fast X merupakan salah satu film dengan genre action yang tentu menjadi salah satu hiburan yang cocok ditonton di akhir pekan.

Di film yang berjudul Fast X: The End of The Road Begins merupakan salah satu film yang menghadirkan banyak adrenalin dan juga ketegangan.

Bagi kamu yang ingin menonton dan mendownload film Fast X dengan subtitle bahasa Indonesia, kamu dapat menggunakan link yang terdapat di akhir artikel ini.

Fast X merupakan film Fast yang kesepuluh yang beradegan aksi balap yang telah mencapai sekuelnya, dan di dalam film Fast X menceritakan tentang ancaman baru bagi pemeran Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Di film Fast X, Dominic Toretto CS akan menghadapi musuh barunya, yaitu Dante yang mana merupakan anak dari Hernan Reyes di film Fast Five yang diluncurkan pada tahun 2011.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis One Piece Film: Red Sub Indo, Petualangan Luffy di Dunia Mimpi Uta

Di edisi Fast Five, saat itu Dominic Toretto bersama teman-temannya telah berhasil mengalahkan musuhnya Hernan Reyes yang mana merupakan bandar gembong narkoba asal Brasil.

Dan setelah berhasil mengalahkan Hernan Reyes, sayangnya Dom dan teman-temannya tidak menyadari bahwa Hernan Reyes memiliki seorang anak yang bernama Dante, yang mana pada saat itu menyaksikan semua peristiwa yang telah dialami ayahnya.

Dante yang diperankan oleh Jason Momoa berkeinginan untuk membalaskan dendamnya kepada Dom dan keluarganya setelah 12 tahun lamanya ditunggu.

Dan dalam rancangannya, Dante akan menyebarkan semua anggota keluarga Dom ke berbagai wilayah sehingga membuat Dom sendiri lemah.

Tak hanya Dom, Dante juga turut mengincar putranya yang berusia delapan tahun yang mana telah menjadi target utamanya. Dan tak hanya itu, teman-teman Dom juga turut menjadi sasaran dari serangan Dante.

Adapun aktor yang akan bermain dalam film Fast X: The End of The Road Begins, adalah: Vin Diesel berperan sebagai Dominic Toretto, Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz, Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce, dan Ludacris sebagai Tej Parker.

Baca Juga: All New Honda Beat 150, Skuter Matik Terbaru yang Menggoda, Intip Bocoran Spesifikasi dan Update Harga 2023

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rebahin vs Streaming Legal: Mana yang Aman dan Sah?

Selasa, 22 Agustus 2023 | 06:21 WIB
X