Link Nonton Preman Pensiun 7 Episode 49, Intip Sinopsis dan Jadwal Tayang Hari Ini

- Rabu, 7 Desember 2022 | 19:11 WIB
Saksikan kisah selengkapnya Preman Pensiun 7 episode 49 yang tayang pada malam hari ini Rabu, 7 Desember 2022, pukul 18.30 WIB di RCTI. (Instagram/premanpensiun.mncp)
Saksikan kisah selengkapnya Preman Pensiun 7 episode 49 yang tayang pada malam hari ini Rabu, 7 Desember 2022, pukul 18.30 WIB di RCTI. (Instagram/premanpensiun.mncp)

AYOINDONESIA.COM -- Preman Pensiun 7 episode 49 tayang perdana pada hari ini Rabu, 7 Desember 2022 di RCTI.

Dalam Preman Pensiun episode 48 atau episode sebelumnya menceritakan mengenai Gobang yang melamar kerja sebagai tukang cuci mobil di sebuah tempat cuci mobil.

Akhirnya, setelah bertemu dengan atasan tempat cuci mobil tersebut, Gobang dinyatakan diterima bekerja di tempat tersebut.

Baca Juga: Tayang Lebih Awal! Link Nonton Preman Pensiun 7 Episode 48, Intip Sinopsis dan Jadwal Tayang Hari Ini

Sementara itu, salah satu anak buah Agus dan Yayat tidak sengaja saling bertemu di sebuah jalan.

Pertemuan keduanya ternyata bukanlah pertemuan yang positif, Yayat dan Agus tanpa pikir panjang langsung saja untuk mengadakan pertarungan dengan salah satu mantan anak buahnya itu.

Alhasil, pertarungan tersebut dimenangkan oleh Yayat dan Agus sedangkan sang mantan anak buah hanya bisa memegang dadanya yang sakit setelah dihajar oleh Yayat dan Agus.

Kabar soal salah satu mantan anak buah Agus dan Yayat yang dihajar oleh Agus dan Yayat akhirnya sampai terdengar oleh mantan anak buah Agus dan Yayat yang lain serta mantan anak buah Agus dan Yayat pun berniat untuk balas dendam dengan mengajak Didu untuk terlibat.

Baca Juga: 32 Ribu Guru Honorer Bakal Diangkat Jadi P3K, Nadiem Sebut Ada 3 Aturan Baru 2 Diantaranya Terkait Gaji

Lalu, Cecep terlihat datang ke tempat tinggal Gobang dan Bubun yang bermaksud untuk menawarkan bantuan modal untuk usaha warung nasi yang akan dibuat Gobang yang berasal dari Kang Mus.

Mendengar hal itu, Gobang pun langsung menolak karena merasa malu dengan Kang Mus.

Sementara, Bubun yang ikut mendengar percakapan mereka menawarkan diri agar bantuan modal tersebut diberikan saja kepada dirinya.

Mendengar hal itu, Cecep tidak langsung menjawab iya melainkan dengan mengatakan “mudah-mudahan bisa”.

Mendengar jawaban dari Cecep, Bubun hanya memberi respon tersenyum senang.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X