Streaming Film Avatar 2 The Way Of Water Subtitle Indonesia, Bukan di IndoXXI LK21 dan Telegram

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:46 WIB
Streaming Film Avatar 2 The Way Of Water Subtitle Indonesia, Bukan di IndoXXI LK21 dan Telegram (tix.id)
Streaming Film Avatar 2 The Way Of Water Subtitle Indonesia, Bukan di IndoXXI LK21 dan Telegram (tix.id)

AYOINDONESIA.COM -- Streaming film Avatar 2 The Way Of Water Subtitle Indonesia sebaiknya dilakukan di situs-situs legal, jangan di IndoXXI atau Telegram.

Film Avatar 2 The Way Of Water Subtitle Indonesia versi Indonesia saat ini masih tayang di bioskop, sehingga bagi kalian yang ingin streaming film tersebut masih harus menunggu hingga rilis di aplikasi resmi.

Film Avatar: The Way of Water adalah sekuel dari film berjudul Avatar. Film tersebut ditayangkan secara perdana di Odeon Leicester Square pada tanggal 6 Desember 2022.

Adapun filmnya tayang perdana sejak 14 Desember 2022 di berbagai bioskop Indonesia.

Baca Juga: Inilah 5 Situs Download, Link Nonton Film Avatar 2 The Way of Water Sub Indo Legal 720p

Film berdurasi 192 menit tersebut merupakan sebuah film fiksi ilmiah petualangan yang menceritakan tentang kehidupan Jake Sully, pemimpin dari Klan Omaticaya, yang kembali harus menghadapi manusia yang mengejarnya.

Beberapa pemeran dalam film tersebut di antaranya Sam Worthingto, Zoe Saldana, Kate Winslet, Stephen Lang, Sigourney Weaver, dan berbagai pemeran lainnya.

Jake Sully yang diperankan oleh Sam Worthington berperan sebagai seorang mantan manusia yang jatuh cinta dengan Neytiri dan berteman dengan suku Na'vi setelah mengikuti program "avatar"

Zoe Saldana sebagai Neytiri, putri dari kepala suku sebelumnya dan kekasih Jake.

Sigourney Weaver sebagai Kiri, putri angkat Jake dan Neytiri yang masih remaja.

Stephen Lang sebagai Kolonel Miles Quaritch, seorang manusia yang memimpin pasukan keamanan RDA, organisasi manusia yang menjajah planet Pandora, dalam konflik mereka dengan suku Na'vi.

Baca Juga: Ini Link Nonton Film Avatar 2 The Way Of Water Subtitle Indonesia, Bukan Streaming Ilegal di LK21 atau IndoXXI

Lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama, film dimulai dengan Jake Sully. Awal mula film tersebut menceritakan kehidupan Jake Sully yang sederhana dan damai sebagai Kepala Klan Omaticaya dan membesarkan keluarga dengan istrinya Neytiri, termasuk putra-putranya Neteyam dan Lo'ak serta putrinya.

Bagian kalian yang penasaran bagaimana kisah lengkap Avatar 2 The Way Of Water

Link streaming film Avatar 2 The Way Of Water subtitel Indonesia

Halaman:

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X