Link Nonton The Eminence in Shadow Episode 17: Rose Mencurigai Kultus Diablos Menyusup ke Kerajaan

- Senin, 23 Januari 2023 | 09:05 WIB
Link Nonton The Eminence in Shadow Episode 17: Rose Mencurigai Kultus Diablos Menyusup ke Kerajaan (Youtube/Kadokawaanime)
Link Nonton The Eminence in Shadow Episode 17: Rose Mencurigai Kultus Diablos Menyusup ke Kerajaan (Youtube/Kadokawaanime)

AYOINDONESIA.COM -- Simak link nonton The Eminence in Shadow episode 17 sudah bisa diakses secara gratis dan legal.

Selain itu, link nonton The Eminence in Shadow episode 17 sudah bisa dinikmati dengan subtitle Indonesia.

Bagi yang ingin menonton The Eminence in Shadow episode 17 dengan subtitle Indonesia secara gratis bisa mendapatkan link-nya di sini.

Baca Juga: Link Nonton To Your Eternity Season 2 Episode 13: Fushi Mendapatkan Peta Saluran Air Bawah Tanah

Jadwal rilis The Eminence in Shadow episode 17 akan tayang pada Rabu, 25 Januari 2023 pukul 21.30 WIB.

Sebelum mengakses link nonton streaming The Eminence in Shadow episode 17, berikut sekelumit cerita episode sebelumnya.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, karena tidak mungkin Rose untuk berbuat jahat, Alexia ingin melakukan penyelidikan. Beta kemudian menyiratkan jika mereka tidak boleh membuat keputusan yang sembrono, yang dapat membuat marah Alexia, yang mungkin sarannya akan sedikit merendahkan.

Setelah Alexia pergi, Beta memerintahkan abtteornya untuk dapat mengawasi pergerakan dari Rose. Saat di Turnamen Festival Bushin, Cid bertemu dengan Beatrix, elf yang sedang mencari keponakannya yang hilang.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton One Piece Episode 1048: Luffy Kembali ke Onigashima

Dia menduga jika Cid kuat dan Beatrix mencoba untuk menakutinya dengan mengayunkan pedangnya dan berhenti tepat di depan leher Cid. Cid pun sengaja menjatuhkan diri dengan reaksi ketakutan di wajahnya.

Annerose terpesona saat dia melihat Mudane Mann yang secara tidak sengaja dapat mengalahkan juara yang terkalahkan yaitu Golden Kinmeki. Quinton juga tidak mau mempercayai klaim dari Annerose. Belakangan, Quinton kalah setelah dia dipasangkan melawan Mundane pada babak selanjutnya.

Annerose mencoba untuk mengintimidasi Mundane, tetapi rencana menjadi bumerang baginya saat dia mengancam dengan hanya melepaskan pelindung lenganya, yang sangat berat. Episode tersebut berakhir dengan Rose yang terus menghindari tentara yang mengejarnya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di The Eminence in Shadow episode 17?

Episode selanjutnya dari The Eminence in Shadow akan berjudul Yami ni Sasu Gekko, yang jika di artikan kedalam Bahasa Indonesia artinya adalah Cahaya Bulan dalam Kegelapan.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X