Link Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 19: Babak Terakhir Pertarungan Deku

- Selasa, 7 Februari 2023 | 14:56 WIB
Link Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 19 (Youtube TOHO Animation)
Link Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 19 (Youtube TOHO Animation)

AYOINDONESIA.COM -- link nonton My Hero Academia season 6 episode 19 sub Indo sudah dapat diakses secara legal.

Bagi kamu yang tidak sabar menonton dan streaming My Hero Academia season 6 episode 19 sub Indo secara gratis, link nonton anime bisa kamu dapatkan di sini.

Jika tidak ada perubahan jadwal, My Hero Academia season 6 episode 19 sub Indo akan tayang pada Sabtu, 11 Februari 2023 pukul 16.30 WIB.

Sebelum dapat mengakses link nonton streaming My Hero Academia season 6 episode 19, berikut ini alur cerita sebelumnya.

Dilansir ayoindonesia.com dari otakuart, episode sebelumnya menceritakan Izuku Midroriya yang berbicara dengan pendahulu pengguna One For All.

Semua pengguna One For All muncul dalam satu kesatuan. Termasuk aura All Might yang menjelaskan kepada Deku tentang kekhasan One For All.

Melalui percakapan mereka, Deku mengetahui pengguna keempat memiliki kekhasan mengenai rasa bahaya. Hal itu membuatnya berbeda dari All For One lainnya dan menghindari pertarungan.

Pengguna keempat yakin akan terbunuh ketika melawan All For One sehingga dia membuat memutuskan tujuan hidupnya untuk memperkuat quirk One For All.

Baca Juga: Link Nonton Boruto: Naruto Next Generations Episode 287 Sub Indo, Cerita akan Beralih ke Arc Baru

Dia orang kedua setelah All Might yang memegang quirk paling lama. Pengguna keempat meninggal pada usia 40 tahun karena "Old Age".

Dalam percakapan, mereka menyimpulkan alasan All Might memegang kekhasan selama ini karena dia tanpa Quirk dan cangkirnya tidak terisi seperti lainnya.

Karena quirk dari semua pengguna lain sudah mulai muncul sekarang, tidak mungkin menyerahkan quirk ke pengguna baru tanpa membuatnya rusak.

Oleh karena itu, Izuku Midoriya merupakan pengguna terakhir One For All. Saat ini menjadi tanggung jawabnya untuk menghentikan All For One alias Shigaraki.

Tetapi, Izuku menyangkal membunuh Shigaraki karena dia melihat seorang anak di dalam semua kekacauan dan berniat menyelamatkannya.

Hal itu membuat pengguna lain sangat senang karena Izuku Midoriya yang akan menghentikan semua ini.

Halaman:

Editor: Galuh Widoera Prakasa

Sumber: Otakuart

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X