Gratis! Link Nonton The Eminence in Shadow Episode 19: Mundane vs Iris Midgar

- Rabu, 8 Februari 2023 | 05:16 WIB
Gratis! Link Nonton The Eminence in Shadow Episode 19: Mundane  vs Iris Midgar  (Youtube/kadokawaanime)
Gratis! Link Nonton The Eminence in Shadow Episode 19: Mundane vs Iris Midgar (Youtube/kadokawaanime)

AYOINDONESIA.COM -- Simak link nonton gratis The Eminence in Shadow episode 19 sudah bisa diakses secara gratis dan legal.

Selain itu, link nonton The Eminence in Shadow episode 19 sudah bisa dinikmati dengan subtitle Indonesia.

Bagi yang ingin menonton The Eminence in Shadow episode 19 dengan subtitle Indonesia secara gratis bisa mendapatkan link-nya di sini.

Jadwal rilis The Eminence in Shadow episode 19 akan tayang pada Rabu, 8 Februari 2023 pukul 21.30 WIB.

Sebelum mengakses link nonton streaming The Eminence in Shadow episode 19, berikut sekelumit cerita episode sebelumnya.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, episode tersebut dimulai dengan adik laki-lakinya yang terus mengingkari janji, Clare lantas mencekik Cid karena dia tidak dapat menghabiskan liburan musim panas bersama Cid di rumah.

Claire lalu memberikan tiket Festival Bunshinya kepada CId dan memintanya untuk datnag dan menyaksikanya dia menjaid seorang juara. Selain itu, Cid terkejut setelah mengetahui jika Claire memberikannya tiket VIP saat dia duduku disamping putri Iris Midga dan keluarga kerajaan lainnya.

Cid kesal setelah perseona karakter latarnya hancur. Iris pun meminta maaf atas tuduhan yang terjadi di masa lalu. Cid bertemu dengan Beatrix, dan setela mereka mengobrol ringa, mereka kemudian saling memberi burger.

Baca Juga: Lebih Murah! Harga Samsung Galaxy A73 5G Periode Promo Febuari 2023 Jadi Segini Aja

Iris terkejut setelah dia melihat Per muncul di turnamen tersebut. Percaya dia telah menyesaikan penelitian pada setiap gerakan Mundane, Annerose mencoba untuk mengalahkannya dalam hal kecepatan.

Namun, penelitian berakhir sia-sia setelah Mundane meningkatkan kecepatannya dan meninggalkan bayangannya. Annerose terpaksa membidik dengan serangan balik, tetapi sekali lagi, perhitungannya salah, karena dia dapat dikalahkan oleh kontrol pengecualian Mundane dari jaraknya.

Di tempat lain, Iris terkejut setelah dia melihat Beatrix yang muncul di turnamen Festival Bushin. Cid pun merasa lega setelah dia mencapai 70% dari tujuan Festival Bunshin-nya dengan bantuan dari Miss-Not-Seeing yaitu Annerose Nichtsehen.

Cid pun bertemu dengan Claire yang menunggunya di luar apartemennya, Cid ketakutan saat kembali mengingkari janjinya yang telah dia buat padanya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya di The Eminence in Shadow episode 19?

Episode selanjutnya dari The Eminence in Shadow akan memperlihatkan permainan pedang epik antara Mundane melawan Iris Midgar.

Halaman:

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X