Mengintip Tren Sewa Pacar Saat Tahun Baru China atau Hari Raya Imlek

- Jumat, 28 Januari 2022 | 18:20 WIB
(Pacar Sewaan menjadi tren beberapa tahun kebelakang di China. (Ilustrasi/Pixabay)
(Pacar Sewaan menjadi tren beberapa tahun kebelakang di China. (Ilustrasi/Pixabay)

 

AYOINDONESIA.COM -- Menyewa pacar di malam Tahun Baru China atau Hari Raya Imlek menjadi tren para lajang di China beberapa waktu belakangan.

Sewa pacar menjadi kata kunci yang sedang tren di situs belanja online Taobao dan mesin pencari di China menjelang Tahun Baru China atau Hari Raya Imlek.

Sewa pacar mencapai puncak saat Tahun Baru China atau Hari Raya Imlek sebagai hari libur penting dan terpanjang di China yang berlangsung seminggu hingga 15 hari.

Melansir Daily Mail, Jumat 28 Januari 2022, seorang lajang menghabiskan kurang lebih 180 poundsterling atau sekitar 3.500.000 rupiah sehari untuk menyewa pacar pura-pura.

Baca Juga: Hidangan Keberuntungan untuk Tahun Baru Imlek

Biayanya dibayarkan semua di awal termasuk seluruh biaya transportasi dan akomodasi dalam perjalanan pertemuan dengan orang tua di kampung halaman.

Situs persewaan pacar tersebut menawarkan seorang lajang dilengkapi profilnya. Biasanya, mencantumkan usia, tinggi badan, berat badan, dan pekerjaan.

Layanan sewa pacar mencakup sejumlah hal yang diperlukan sang penyewa, seperti bertemu orang tua, makan malam bersama, menonton film, bahkan berciuman dan menghabiskan malam berdua.

Kadangkala, adapula yang menawarkan layanan gratis karena tak seorang pun sedang bersamanya dan ingin menghabiskan liburan bersama seorang teman.

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Covid-19 Korea Utara Capai Dua Juta Kasus

Kamis, 19 Mei 2022 | 14:36 WIB
X