Anime Solo Leveling Resmi akan Diproduksi, Gandeng Boyband Korea Sebagai Pengisi Soundtrack

- Minggu, 10 Juli 2022 | 08:00 WIB
Anime Solo Leveling Resmi akan Diproduksi, Gandeng Boyband Korea Sebagai Pengisi Soundtrack (twitter.com/@sololeveling_pr)
Anime Solo Leveling Resmi akan Diproduksi, Gandeng Boyband Korea Sebagai Pengisi Soundtrack (twitter.com/@sololeveling_pr)

AYOINDONESIA.COM -- Manga Solo Leveling telah berakhir di chapter 179 yang membuat penggembar sangat emosinonal. Bahkan, beberapa menantikan manga tersebut diproduksi ulang dalam bentuk anime.

Lantas, alankah anime Solo Leveling dapat melanjutkan kesuksesan manga asal Korea Selatan yang telah dirilis sejak tahun 2018 tersebut?

Dilansir dari Epicstream.com, Solo Leveling begitu istimewa di hati para pembaca sejak manga itu pertama kali dirilis lantaran karya fantasi dengan karakter utama yang overpower tidak banyak ditemukan.

Baca Juga: Spoiler Classroom of The Elite Season 2 Episode 2: Masa Lalu Kiyotaka Ayanokouji Bakal Terungkap

Banyak penggemar Solo Leveling yang telah mengikuti petualangan dari Shadow Monarch selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun dan sekarang ingin lebih banyak konten dalam bentuk apa pun.

Anime Solo Leveling Dikonfirmasi

Setelah banyaknya rumor yang beredar, akhirnya anime Solo Leveling diumumkan akan diproduksi oleh Studio A-1 Pictures.

Trailer pertama telah dirilis yang sebagian besar menunjukkan bagian dari webtoon daripada cuplikan animasi. Meski begitu, sangat menarik untuk disimak, terlebih lagi penggemar tahu jika anime tersebut akan tayang di tahun 2023.

Ide anime Solo Leveling sudah ada cukup lama sebelum manga tersebut mendekati kesimpulan dan sepertinya Solo Leveling akhirnya akan dianimasikan.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Amerika Serikat Resmi Masuk Jurang Resesi

Jumat, 29 Juli 2022 | 13:30 WIB
X