Fakta Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia Usia 96 Tahun, Telah Disiapkan Sejak 1960? Ini Kata Kerajaan Inggris

- Jumat, 9 September 2022 | 13:36 WIB
Fakta Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun, Telah Disiapkan Sejak 1960? Ini Kata Kerajaan Inggris
Fakta Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun, Telah Disiapkan Sejak 1960? Ini Kata Kerajaan Inggris

AYOINDONESIA.COM -- Kabar duka datang dari Ratu Inggris, Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usianya yang ke-96 tahun, berikut sederet fakta kematinnya. Apakah telah disiapkan sejak 1960? Ini kata kerajaan Inggris.

Kematian Ratu Elizabeth II tentunya mengundang banyak simpati dari berbagai dunia. Meninggalnya Ratu Elizabeth II diumumkan pada Kamis, 8 September 2022.

Ratu Elizabeth II telah menjadu Ratu kerjaan Inggris sejak tahun 1952, Ratu Elizabeth II lahir pada 21 April 1926. Penyebab kematian dari Ratu Elizabeth II tidak diketahui secara pasti.

Bahkan pihak keluarga juga tidak mengungkapkan pernyataan apakah Ratu Elizabeth II mengidap penyakit. Namun yang pasti, beberapa hari sebelumnya, Ratu Elizabeth memang ada dalam pengawasan yang ketat karena kesehatannya yang menurun.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal, Apakah Charless Pewaris Takhtanya? Ini Kata Juru Bicara Duke of Sussex

"Ratu meninggal dengan tenang di Balmoral sore ini. Raja dan Permaisuri akan tetap di Balmoral malam ini dan akan kembali ke London besok," tulis akun resmi @theroyalfamily.

Lantas soal fakta Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usia 96 tahun, apakah benar bahwa kematiannya telah disiapkan sejak 1960?

Dilansir dari beberapa sumber dari luar negeri, kematian Ratu Elizabeth II berhubungan dengan sebuah istilah London Bridge is Down.

Diketahui bahwa Ratu Elizabeth II telah berkuasa selama 70 tahun, terhitung sejak tahun 1952 - 2022. Lalu aoa itu istilah London Bridge is Down? Kabarnya London Bridge is Dowm merupakan sebuah kode kematian Ratu Elizabeth II yang telah disiapkan sejak tahun 1960 an.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X