Kronologi Penembakan Massal oleh Mantan Polisi Terjadi di Thailand, Ada 30 Orang Tewas Meninggal

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 22:18 WIB
Kronologi Penembakan Massal Oleh Mantan Polisi Terjadi di Thailand, Ada 30 Orang Tewas Meninggal (Pixabay)
Kronologi Penembakan Massal Oleh Mantan Polisi Terjadi di Thailand, Ada 30 Orang Tewas Meninggal (Pixabay)

AYOINDONESIA.COM -- Kami hadirkan kronologi terjadinya penembakan massal yang dilakukan oleh mantan polisi yang terjadi di Thailand. Kabar tersebut diketahui pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Dari insiden penembakan massal oleh mantan polisi yang terjadi di Thailand ini setidaknya sampai menewaskan sebanyak 30 orang tewas.

Selain itu juga dalam tewasnya 30 orang ini, beberapa di antaranya adalah anak-anak. Bagaimana kronologi terjadinya penembakan massal oleh mantan polisi ini?

Kejadian penembakan massal oleh mantan polisi ini terjadi di pusat penitipan anak di distrik Uthaisawan Na Klang, Provinsi Nong Bua Lamphu, Thailand.

Baca Juga: Situs Nonton Film Semi Thailand LK21 Indoxx1, Waspadai Bahaya Kecanduan

Sementara itu pelaku dari penembakan massal itu saat ini masih menjadi buronan, polisi juga menyampaikan bahwa ada orang dewasa termasuk juga anak-anak yang menjadi korban dalam penembakan massal ini.

Pelaku juga tidak hanya menembak korban, namun juga menikam anak-anak dan orang dewasa yang ada di lokasi kejadian tersebut.

Sampai saat ini masih belum diketahui dengan jalas apa sebenarnya motif dari penembakan massal yang dilakukan oleh seorang mantan polisi di Thailand.

Baca Juga: Update Nonton dan Download Jan Dara Film Dewasa Thailand di Rebahin Sub Indo atau English

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X