Rekomendasi Asuransi Perjalanan Terbaik di Tahun 2022

- Rabu, 26 Januari 2022 | 18:39 WIB
Rekomendasi Asuransi Perjalanan Terbaik di Tahun 2022 (Pixabay)
Rekomendasi Asuransi Perjalanan Terbaik di Tahun 2022 (Pixabay)

AYOINDONESIA.COM--Sebelum melakukan perjalanan, kita sering kali dipertemukan dengan beberapa syarat, khususnya jika kita ingin melakukan perjalanan ke luar negeri: seperti mengurus visa perjalanan, misalnya. Tidak hanya itu, dengan memiliki asuransi perjalanan, memungkinkan dapat membuat liburan Anda sedikit lebih tenang.

Memiliki asuransi perjalanan saat ini menjadi sangat penting, bagi siapapun yang sering melakukan perjalanan. Seperti namanya, asuransi perjalanan berfungsi meminimalisir adanya risiko yang akan ditanggung pribadi, dari beberapa kejadian-kejadian yang tidak terduga, yang akan merugikan perjalanan Anda.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak sekali perusahaan asuransi perjalanan, yang memberikan layanan asuransi terbaik versi perusahaan masing-masing. Layanan asuransi perjalanan tersebut, juga ada yang terhitung dengan biaya yang benar-benar terjangkau.

Asuransi Perjalanan di Indonesia
Umumnya, biaya asuransi perjalanan yang murah, kerap kali dinilai tidak memiliki kredibilitas yang cukup, untuk menampung kerugian Anda saat melakukan perjalanan. Namun, biaya yang murah juga tidak selalu-melulu menurunkan pelayanan yang diberikan. Begitu juga sebaliknya, asuransi perjalanan yang bagus, tidak selalu diperoleh dengan biaya yang tinggi.

Baca Juga: Cara Klaim Asuransi Kendaraan yang Benar, Perhatikan Jangan Sampai Salah!

Seperti asuransi perjalanan dari Traveloka Lifestyle SuperApp, misalnya. Traveloka menawarkan berbagai paket asuransi, dari berbagai cakupan perlindungan yang cukup komprehensif, yang bisa dipilih untuk perjalanan Single-Trip dan juga tahunan. Dengan mengajukan asuransi perjalanan dari Traveloka, Anda akan mendapatkan ketenangan perlindungan dari berbagai dampak potensi gangguan, selama Anda melakukan perjalanan.

Tidak hanya itu, asuransi perjalanan dari Traveloka juga sudah meliputi asuransi perjalanan ke seluruh dunia. Salah satu penawaran yang cukup menarik dari Traveloka adalah, Anda akan mendapatkan perlindungan keterlambatan penerbangan.

Sehingga, Anda tidak lagi stres ketika terjadi penundaan, atau bahkan pembatalan penerbangan perjalanan Anda. Segala gangguan tersebut, atau hal-hal yang mengganggu rencana penerbangan Anda, akan ditanggung hingga Rp 7,5 juta.

Kemudian ada juga asuransi kecelakaan diri, yang pastinya akan melindungi Anda, ketika menghadapi situasi yang benar-benar tidak diharapkan. Kecelakaan yang terjadi saat perjalanan Anda nantinya akan ditanggung hingga Rp 15 juta.

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Antam Kamis 19 Mei 2022 Naik Rp2.000

Kamis, 19 Mei 2022 | 09:38 WIB
X