Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 34, Dijamin Ampuh

- Jumat, 24 Juni 2022 | 09:41 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 34
Kartu Prakerja Gelombang 34

Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 34, Dijamin Ampuh dan bisa diandalkan. Berikut informasi selengkapnya dalam artikel. Simak baik-baik ya.

AYOINDONESIA.COM -- Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 33 telah diumumkan pada Kamis, 23 Juni 2022. Selamat untuk kamu para peserta yang dinyatakan lolos. Namun bagi yang belum lolos jangan berkecil hati ya, karena pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 akan segera dibuka. Yuk, simak tips lolos seleksi berikut ini.

Informasi mengenai jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 tengah dinantikan oleh calon peserta. Seperti diketahui, Kartu Prakerja Gelombang ke 34 ini merupakan lanjutan dari program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Melalui program Kartu Prakerja, pemerintah memberikan bantuan biaya bagi para pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi termasuk para pelaku usaha mikro atau kecil.

Penasaran, kapan pendafataran Gelombang ke 34 dibuka? estimasi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 ini dapat diprediksi melalui pembukaan pendaftaran tahap sebelumnya.

Pembukaan pendafataran Kartu Prakerja biasanya diumumkan dalam waktu 14 hari usai hasil seleksi gelombang sebelumnya diumumkan. Maka, estimasi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 34 diperkirakan akan mulai dibuka pada 25 Juni sampai dengan 4 Juli 2022 mendatang.

Agar berhasil, yuk simak tips lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 34 berikut ini.

1. Memenuhi Persyaratan Kartu Prakerja gelombang 34

Tips pertama, pastikan kamu memenuhi semua persyaratan pendaftaran Kartu Prakerja, diantaranya:

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X