Update Info Terbaru Pencairan Dana KJP Plus Bulan Juli 2022, Penuhi Syarat Ini Supaya Bisa Cair

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:31 WIB
KJP Plus Juli Kapan cair 2022
KJP Plus Juli Kapan cair 2022

AYOINDONESIA.COM -- Info terbaru terkait pencairan dana KJP Plus Juli 2022 pasti sudah dinantikan banyak orang.

Artikel ini akan berusaha membantu anda untuk memberikan informasi terbaru dan prediksi seputar pencairan dana KJP Plus Bulan Juli, silahkan simak sampai akhir.

Penerima dana pendidikan dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta menantikan info terbaru pencairan dana, hingga bagaimana syarat penerimaan bantuan dana KJP plus Juli 2022 ini.

Salah satu bantuan untuk warga DKI Jakarta yang paling banyak dicari informasi pencairan dananya setiap bulan adalah KJP Plus, Kartu Jakarta Pintar atau KJP Plus merupakan bantuan pendidikan khusus bagi siswa sekolah di wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Gratis Pertaruhan The Series 18 Plus Khusus Dewasa, Klik di Sini

Syarat Penerima KJP Plus Juli 2022

Syarat pencairan dana KJP Plus secara umum hampir sama dengan sayarat KJP Plus pada bulan-bulan sebelumnya.  Adapun bagi anda yang belum mengetahui syarat penerima KJP Plus bulan Juli 2022, berikut syaratnya :

1. Anda harus terdaftar dan aktif di salah satu satuan pendidikan di provinsi DKI Jakarta

2. Terdaftar dalam DTKS, DTKS Daerah dan/atau data lain yang ditetapkan dengan keputusan Gubernur

3. Warga DKI Jakarta berdomisili di DKI Jakarta yang dibuktikan dengan Kartu Keluarga atau surat keterangan lain yang dapat dipertanggung jawabkan

Baca Juga: Apex Legends Mobile Kearifan Lokal, Hadirkan Dalang Kondang, Cosplayer Larissa Rochefort dan Pembuat Wayang

Syarat penerimaan di atas merupakan syarat mutlak agar anda mendapatkan pencairan dana KJP Plus. Sehingga apabila sudah terpenuhi anda tinggal pastikan tidak ketinggalan informasi terbaru pencairan dananya.

Adapun informasi terbaru pencairan dana KJP Plus bulan Juli 2022, ini hanya merupakan sebuah prediksi saja, namun tidak ada salahnya untuk dicatat.

Prediksi Pencairan Dana KJP Juli 2022

Berdasarkan hasil rangkuman tim ayoindonesia.com sebagaimana pencairan dana bulan-bulan sebelumnya, informasi terbaru pencairan dana KJP Plus bulan Juli 2022 diprediksi cair pada pertengahan Juli

Hal ini dikarenakan pada bulan Juli tidak adanya jadwal cuti bersama dan hari libur panjang, seperti pencairan bulan mei yang maju menjadi akhir april.

Prediksi ini juga didasarkan pada pencairan dana KJP Plus bulan juni tahun 2021 lalu, yang cair pada pertengahan juli 2021.

Dengan demikian, pencairan dana KJP Plus bulan juli diprediksi memiliki jadwal yang sama.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket THOR : LOVE AND THUNDER di Yogyakarta Semarang dan Solo

Sebagaimana sifat prediksi, hal itu tidak dapat dijadikan acuan pasti anda perihal pencairan dana KJP Plus bulan Juli 2022 ini. Ada baiknya anda mengupdate informasi seputar pencairan tersebut melalui website resmi yang disediakan pemerintah, ataupun media sosial resmi Disdik DKI Jakarta, seperti UPT P4OP, dan JakOne Mobile.

Semoga artikel ini membantu anda bagi yang sedang mencari update informasi terbaru pencairan dana KJP plus Juli 2022 beserta informasi yang terkait lainnya.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CRAB dan MEDS Ramaikan Lantai Bursa

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:19 WIB

Harga Emas Antam Senin 8 Agustus 2022 Turun Rp2.000

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:09 WIB
X