Prakerja Gelombang 35 Dibuka, Ini Bocoran Pengumuman Penerima dan Jadwal Penutupan

- Senin, 4 Juli 2022 | 19:21 WIB
(Ilustrasi) Prakerja Gelombang 35 Dibuka, Ini Bocoran Pengumuman Penerima dan Penutupan (Freepik)
(Ilustrasi) Prakerja Gelombang 35 Dibuka, Ini Bocoran Pengumuman Penerima dan Penutupan (Freepik)

AYOINDONESIA.COM -- Pihak resmi Kartu Prakerja membagikan informasi melalui laman media sosial terkait bocoran pengumuman penerima dan penutupan Prakerja Gelombang 35 dibuka.

Kartu Prakerja Gelombang 35 sudah dibuka! Selamat! Jangan sampai melewatkan daftar Kartu Prakerja Gelombang 35, inilah bocoran pengumuman penerima dan penutupan.

Kartu Prakerja sendiri merupakan sebuah program yang dibuat oleh pemerintah, untuk meningkatkan kompetensi kerja dengan memberikam bantuan biaya.

Baca Juga: Login dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 35 Juli 2022 di Sini, Apa Saja Syaratnya?

Adapun sebelum menerima biaya dari Program Kartu Prakerja 35, harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan.

Apa saja persyaratan menerima Kartu Prakerja Gelombang 35? Beberapa persyaratan tersebut antara lain WNI berusia 18 tahun ke atas, tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil, bukan penerima bansos lainnya selama pandemi COVID-19.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 35 Dibuka, Daftar di www.prakerja.go.id

Bukan juga seorang Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, ASN, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD, dan maksimal 2 NIK dalam 1 KK yang menjadi Penerima Kartu Prakerja Gelombang 35 dan lainnya.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CRAB dan MEDS Ramaikan Lantai Bursa

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:19 WIB

Harga Emas Antam Senin 8 Agustus 2022 Turun Rp2.000

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:09 WIB
X