Selamat bagi Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 39! Simak dan Catat Hal Ini

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 05:39 WIB
Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39, Cek Nama Anda di Sini!
Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 39, Cek Nama Anda di Sini!

AYOINDONESIA.COM -- Kartu Prakerja gelombang 39 jadwal pengumuman kelolosannya sudah banyak dipertanyan oleh para pendaftar yang bergabung.

Lantas, kapan Kartu Prakerja gelombang 39 ini akan diumumkan kololosannya? Anda akan mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut dalam artikel ini.

Kesempatan lolos pada Kartu Prakerja gelombang 39 terbuka untuk seluruh peserta yang tidak pernah lolos. Untuk itu, gunakanlah kesempatan ini dengan segera bergabung pada Kartu Prakerja gelombang 39 ini.

Untuk peserta yang sudah bergabung pada Kartu Prakerja gelombang 39 Anda tinggal menunggu hasilnya dan tetaplah berdo'a.

Diprediksi Kartu Prakerja gelombang 39 ini akan ditutup pada tanggal 2 Agustus, jika tidak meleset maka kelolosannya akan diumumkan pada tanggal 5 Agustus 2022.

Namun itu hanyalah prediksi, Anda tetap harus mengandalkan informasi mengenai Kartu Prakerja gelombang 39 ini dari pihak terkait.

Pihak terkait yang dapat Anda ikuti Instagramnya yaitu @prakerja.go.id agar Anda tidak ketinggalan info soal Kartu Prakerja gelombang 39 ini.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Halaman 36 dan 37 Mengamati Jaringan Otot Aktivitas 1.6

Bagi Anda yang pendaftar lama atau pendaftar baru yang berniat bergabung, segeralah bergabung sebelum Kartu Prakerja Gelombang 39 ini ditutup kemudian.

Cara Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 39

Khusus pendaftar baru, sebelum bergabung Kartu Prakerja Gelombang 39 Anda perlu mendaftarkan akun terlebih dahulu melalui cara-cara ini:

1. Masukkan email dan password kamu, lalu klik Daftar;

2. Kamu akan menerima notifikasi via email;

3. Selanjutnya buka email kamu dan lakukan verifikasi yang telah dikirimkan via email;

4. Pendaftaran berhasil. Selamat, kamu telah berhasil membuat akun Kartu Prakerja!

Bagaimana? Daftar akun untuk gabung Kartu Prakerja Gelombang 39 di atas sangat mudah bukan? Segera lakukan pendaftaran sebelum Kartu Prakerja Gelombang 39 ditutup kemudian.

Setelah pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 39 berhasil, Anda akan melakukan beberapa tahapan seperti test, verifikasi wajah, dan ketentuan lainnya yang diperlukan.

Jika semuanya telah Anda lakukan, maka anda siap bergabung Kartu Prakerja Gelombang 39 dengan cara klik tombol gabung gelombang.

Selain itu, ada yang menyangkut dengan kelolosan Kartu Prakerja gelombang 39 ini yaitu syarat daftar. Barangsiapa yang masuk syarat daftar di bawah ini, maka kemungkinan lolos Kartu Prakerja gelombang 39 sangatlah besar.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1056: Keadaaan Dunia Setelah Pertarungan Melawan Kaido

Syarat Kartu Prakerja Gelombang 39

Berikut syarat daftar Kartu Prakerja gelombang 39 yang dapat Anda simak sebagai referensi:

1. Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 39 harus Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 18 tahun ke atas;

2. Berikutnya, para pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 38 tidak sedang menempuh pendidikan formal;

3. Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil;

4. Bukan penerima bantuan sosial lainnya selama pandemi COVID-19;

5. Bukan Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, ASN, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD;

6. Maksimal 2 NIK dalam 1 KK yang menjadi Penerima Kartu Prakerja Gelombang 39.

Baca Juga: Jarang Dapat Menit Bermain Bersama Chelsea, Kepa Arrizabalaga Segera Merapat ke Napoli

Demikian pemaparan soal prediksi Kartu Prakerja gelombang 39 dan informasi pendukung lainnya yang mungkin tengah Anda cari saat ini.

Pantau terus Instagram @prakerja.go.id untuk informasi soal Kartu Prakerja gelombang 39 secara lebih lanjut dan resmi. Semoga Anda menjadi peserta yang dinyatakan lolos pada Kartu Prakerja gelombang 39.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X