Link Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 : Dapat Saldo 1 Juta Rupiah, Begini Caranya

- Senin, 8 Agustus 2022 | 10:13 WIB
Info Terbaru Kartu Prakerja Gelombang 40 Kapan Dibuka? Daftar di Sini Sekarang Ini Jadwalnya
Info Terbaru Kartu Prakerja Gelombang 40 Kapan Dibuka? Daftar di Sini Sekarang Ini Jadwalnya

AYOINDONESIA.COM -- Berikut informasi mengenai Kartu Prakerja Gelombang 40 yang baru saja dibuka. Bisa dapat saldo 1 juta rupiah. Bagaimana caranya ? simak selengkapnya di sini.

Kabar gembira bagi para pembaca yang sedang ingin mendaftar kartu prakerja, akhirnya gelombang 40 sudah dibuka. silahkan akses link akun prakerja Anda. Informasi ini berdasarkan unggahan akun instagram @prakerja.go.id pada tanggal 06 Agustus 2022.

Penulis ucapkan selamat bagi Anda yang telah lolos pada Kartu Prakerja Gelombang 39 dan berhasil mendapatkan saldo pelatihan sebesar 1 juta rupiah.

Untuk Anda yang belum berhasil, silahkan coba lagi dengan mengakses dashboard prakerja.go.id dan pilih kotak dialog “gabung gelombang” siapa yang tahu kali ini dewi keberuntungan menyertai Anda.

Bagi pemula yang baru ingin mendaftar, jangan khawatir penulis juga akan memberikan informasi seputar cara untuk lolos daftar kartu prakerja, simak baik-baik sampai akhir artikel.

Baca Juga: Benarkah Bantuan Subsidi Upah BSU 2022 Tidak Akan Cair? Berikut Tanda-tandanya

Sebagai tambahan informasi, saldo 1 juta itu bukan berita bohong. Setiap pendaftar yang lolos seleksi Kartu Prakerja, akan mendapatkan manfaat yang diantaranya saldo 1 juta rupiah untuk membeli pelatihan. Selain itu, peserta Kartu Prakerja berkesempatan mendapat insentif dari setiap pelatihan yang sudah diikuti. Maka segera daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 sekarang juga!

Cara agar bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 40

Cara agar bisa lolos Kartu Prakerja Gelombang 40 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Fed Naikkan Suku Bunga, Bagaimana dengan BI?

Kamis, 22 September 2022 | 16:11 WIB
X