Cara Cairkan Dana Rp 1 Juta dari Pogram Kartu Prakerja Lewat Rekening

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:41 WIB
Cara Cairkan Dana Rp 1 Juta dari Pogram Kartu Prakerja Lewat Rekening (PIXABAY)
Cara Cairkan Dana Rp 1 Juta dari Pogram Kartu Prakerja Lewat Rekening (PIXABAY)

AYOINDONESIA.COM -- Berikut informasi selengkapnya mengenai cara untuk dapat cairkan dana Rp 1 Juta Program Kartu Prakerja ke Rekening Anda. Simak sampai akhir artikel.

Pendaftar Pogram Kartu Prakerja yang sudah dinyatakan lolos sebagai peserta berhak mendapatkan dana Rp 1 Juta yang dapat dimasukan ke rekening, benarkah ?

Kabar tersebut benar adanya, mengingat Pogram Kartu Prakerja merupakan salah satu kebijakan pemerintah dalam membantu masyarakat dalam mencari peluang kerja dengan mengikuti pelatihan prakerja.

Baca Juga: Selamat Ini Tanda Kamu Lolos Prakerja Gelombang 40, Cek Ini

Daripada anda salah kaprah, silahkan ikuti tata cara berikut ini yang sudah di rangkum oleh Tim Ayoindonesia berdasarkan informasi yang tertera pada akun dashboar prakerja.

1. Sambungkan Dengan Rekening

Pemberitahuan verifikasi di E-mail peserta Prakerja berisi tautan untuk menghubungkan akun Prakerja peserta dengan rekening atau e-wallet, para peserta diharuskan memilih rekening atau e-wallet mana yang dijadikan akun penerima dana Rp 1 Juta untuk membeli pelatihan.

2. Membeli Pelatihan

Setelah akun prakerja dan rekening peserta terhubung, silahkan gunakan dana yang ada di rekening tersebut untuk membeli pelatihan yang diinginkan sesuai minat dan bakat. Pada dashboard prakerja Anda dapat mencari berbagai pelatihan. Anda diberi kebebasan pelatihan jenis apa yang ingin anda ikuti

Halaman:

Editor: Kukuh Tri Laksono

Sumber: dashboard.prakerja.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Fed Naikkan Suku Bunga, Bagaimana dengan BI?

Kamis, 22 September 2022 | 16:11 WIB
X