Jadi Tempat Belajar Literasi Saham dan Investasi Pasar Modal, Youtube Mirae Asset Tembus 100 Ribu Suscriber

- Jumat, 23 September 2022 | 12:26 WIB
(dok. pribadi Mirae Asset Sekuritas Indonesia)
(dok. pribadi Mirae Asset Sekuritas Indonesia)

AYOINDONESIA.COM – PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia tidak hanya menjadi sebuah perusahaan efek yang memudahkan masyarakat dalam berinvestasi di pasar modal Indonesia.

Mirae Asset juga melebarkan sayapnya di media digital, baru-baru ini kanal Youtube Mirae Asset Sekuritas menembus 100.000 subscriber dengan total video mencapai 1,134.

CEO Mirae Asset Sekuritas, tae Yong Shim, menyampaikan pencapaian tersebut merupakan bukti kepercayaan nasabah dan publik terhadap hasil kerja keras manajemen dan tim yang terlibat.

Tae Yong Shim ingin kanal Youtube Mirae Asset Sekuritas bisa menjadi tempat mengakses literasi dan investasi pasar modal dengan tujuan mendemokratisasi investasi di Indonesia.

“Berkat dukungan semua stakeholders, inovasi digital Mirae Asset Sekuritas dapat dilakukan secara berkelanjutan sampai seperti sekarang ini,” ujar Mr. Shim melalui keterangan tertulis, Jumat 22 September 2022.

Menurut keterangan, kanal Youtube Mirae Asset tumbuh lebih dari 46% sejak awal tahun 2022, dan menjadi yang terbesar dibandingkan dengan kanal Youtube perusahaan efek lain di Indonesia.

Video-video di dalam kanal tersebut memiliki total durasi lebih dari 400.000 jam dalam setahun ini, dengan jumlah unggahan yang telah ditonton sebanyak hampir 10 juta kali.

Pencapaian tersebut menjadi faktor pendukung Mirae Asset Sekuritas sehingga mencapai posisi tertinggi di pasar saham dari sisi nilai, frekuensi, dan volume transaksi dalam 2 tahun terakhir.

Mr. Shim mengatakan per akhir Juni 2022, nilai transaksi saham Mirae Asset Sekuritas Rp 332 triliun year to date (ytd), terbesar di antara anggota bursa Bursa Efek Indonesia.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X