Bank BTN Road Show Tabungan Bisnis di Surabaya, Tingkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK)

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:29 WIB
Bank BTN Road Show Tabungan Bisnis di Surabaya, Tingkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK)
Bank BTN Road Show Tabungan Bisnis di Surabaya, Tingkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK)

AYOINDONESIA.COM -- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) terus memacu peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK), salah satunya gencar memasarkan produk terbarunya yaitu Tabungan BTN Bisnis. Produk ini diperuntukan bagi para pebisnis khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan melakukan road show ke berbagai kota di Indonesia di antaranya Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin mengatakan road show ini merupakan upaya Bank BTN mengenalkan Tabungan BTN Bisnis kepada kota-kota pusat bisnis dengan menyasar pelaku usaha, dari berbagai segmen dan sektor usaha, baik yang berada di industri hulu maupun hilir khususnya UMKM.

“Dipilihnya Surabaya selain memiliki penduduk yang padat, juga memiliki UMKM yang sangat banyak. Dengan road show Tabungan BTN Bisnis ini diharapkan respon UMKM di Ibu Kota Jawa Timur ini akan lebih meningkat, kemudian ada gerai-gerai UMKM yang kita fasilitasi," katanya di sela saat Road Show Tabungan BTN Bisnis di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/10). 

Baca Juga: Akuisisi BTN Syariah oleh BSI untuk Memenuhi Aturan Spin Off Perlu Ditinjau Ulang

Bank BTN Road Show Tabungan Bisnis di Surabaya, Tingkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK)

Sebelumnya Bank BTN, juga telah melakukan road show Tabungan BTN Bisnis di berbagai daerah seperti Tanah Abang-Jakarta, Singkawang, Semarang dan Medan serta akan menyusul daerah berikutnya antara lain Kota Bandung.

Menurut Jasmin, Tabungan BTN Bisnis menjadi salah satu solusi bagi para pelaku usaha yang akan mempermudah transaksi bisnisnya karena memiliki beragam fitur pendukung diantaranya limitasi transaksi yang tinggi untuk transfer.

Selain itu, Tabungan BTN Bisnis juga menawarkan fitur yang dapat memudahkan pemantauan dan pencatatan pembukuan transaksi. "Tabungan BTN Bisnis ini memberikan kemudahan transaksi kepada segmen pebisnis seperti SME, perdagangan, properti dan lain-lain, baik secara individu maupun secara institusi," urainya. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Layanan BTN Dalam Penyaluran BSU

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun 2045 Ditargetkan Zero Backlog Perumahan

Jumat, 25 November 2022 | 18:12 WIB

Bank BTN Gelar IPEX 2022, Bidik KPR Baru Rp1,5 Triliun

Senin, 21 November 2022 | 11:10 WIB

Strategi Komunikasi Dukung Kinerja Bisnis Bank BTN

Sabtu, 12 November 2022 | 12:28 WIB

Bank BTN Dorong Milenial Duduki Jabatan Strategis

Kamis, 3 November 2022 | 15:25 WIB

Tips Mengatur Keuangan Tetap Sehat Saat Hadapi Resesi

Selasa, 1 November 2022 | 19:58 WIB
X