CEO BLST IPB Naufal Mahfudz Raih Anugerah Internasional Bidang Human Resources

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 08:28 WIB
CEO PT Bogor Life Science & Technology (BLST) Holding Company IPB, Naufal Mahfudz (kanan), ketika menerima ARTDO HRD Excellence Award kategori individu. (istimewa)
CEO PT Bogor Life Science & Technology (BLST) Holding Company IPB, Naufal Mahfudz (kanan), ketika menerima ARTDO HRD Excellence Award kategori individu. (istimewa)

AYOINDONESIA.COM -- Chief Executive Officer (CEO) PT Bogor Life Science & Technology (BLST) Holding Company IPB, Dr. Ir. Naufal Mahfudz, MM, meraih penghargaan ARTDO HRD Excellence Award kategori individu.

Anugerah tersebut diserahkan oleh Prof. Dr. Ramasamy Palanisamy, Deputy Chief Minister Government of Penang, pada ajang 49th ARTDO International Conference yang diselenggarakan di Penang Malaysia, 2-4 Oktober 2022.

Pada perhelatan ini selain Naufal, ada tiga institusi dan dua individu yang mendapatkan penghargaan HRD Excellence Award periode 2020-2022 dari ARTDO International, yaitu: China Petroleum Corporation (Taiwan), Department of Public Administration, Tamkang University (Taiwan), Prof. Emeritus Tan Sri Dr Dzulkifli Abdul Razak (Malaysia), Malaysian Inventions & Design Society (Malaysia), dan Datin Paduka Setia Dato Dr. Aini Ideris (Malaysia).

Para tokoh dan institusi yang mendapatkan penghargaan ini diseleksi dengan ketat oleh dewan juri dan panel ahli ARTDO International Organization yang terdiri atas para praktisi kepemimpinan dan akademisi global yang kompeten di bidangnya.

ARTDO International, sebelumnya dikenal sebagai Organisasi Pelatihan dan Pengembangan Regional Asia, didirikan pada 1974 sebagai payung dari LSM nirlaba internasional yang terdiri dari organisasi pelatihan nasional, lembaga pelatihan dan pendidikan, praktisi HRD, dan perusahaan multinasional di lebih dari 30 negara.

Bagi Naufal, yang pernah menjadi Direktur SDM dan Umum di Perum LKBN Antara dan BPJamsostek, pemberian penghargaan ini merupakan cerminan dari pencapaian profesionalnya selama lebih dari 25 tahun berkarier dan berkontribusi secara positif sebagai praktisi dan pemimpin bidang SDM di Indonesia.

"Penghargaan ini saya persembahkan untuk para mentor, kolega, dan keluarga yang telah mendukung karir saya selama ini dalam ikut serta mengembangkan kompetensi sumber daya manusia Indonesia," kepada Ayoindonesia.com.

Konferensi yang bertema Versatile Leadership Meeting Challenges of Change ini dihadiri oleh para tokoh dan praktisi HR perusahaan-perusahaan lebih dari 15 negara. Peserta dari Indonesia antara lain dari PT Pupuk Indonesia, PT Pupuk Sriwijaya Palembang, PT Pertamina Hulu Energi, PT Petrokimia Gresik dan PT BLST Holding Company IPB University.

Presiden ARTDO International, Abdullah Rasheed dari Maladewa, menyatakan bahwa saat ini sangat tepat untuk para pemimpin masa depan tidak hanya harus beradaptasi dengan perubahan mendadak, tapi juga harus sangat fleksibel dan menguasai kecerdasan kepemimpinan untuk menghadapi tantangan era pasca-Covid.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank BTN Sukseskan Kawasan Bakauheni Harbour City

Sabtu, 3 Desember 2022 | 12:04 WIB

Tips Memilih Pinjaman Online yang Aman dan Resmi OJK

Jumat, 2 Desember 2022 | 23:24 WIB

HIPMI Jaya Dorong Pengusaha Muda IPO BEI

Kamis, 1 Desember 2022 | 02:08 WIB

Tahun 2045 Ditargetkan Zero Backlog Perumahan

Jumat, 25 November 2022 | 18:12 WIB

Bank BTN Gelar IPEX 2022, Bidik KPR Baru Rp1,5 Triliun

Senin, 21 November 2022 | 11:10 WIB
X