RRQ Lemon Bisa Dapat Rp11,4 Miliar dari Bermain Game Online, Begini Menurut Pandangan Islam Kata Buya Yahya

- Kamis, 25 November 2021 | 20:43 WIB
Bagaimana Menyikapi Fanatisme terhadap Perbedaan Amaliah antar Kelompok beragama? Ini Jawaban Buya Yahya. (Kanal YouTube Buya Yahya)
Bagaimana Menyikapi Fanatisme terhadap Perbedaan Amaliah antar Kelompok beragama? Ini Jawaban Buya Yahya. (Kanal YouTube Buya Yahya)

 

 

JAKARTA, AYOINDONESIA.COM – RRQ Lemon, nama yang sudah tidak asing lagi didengar bagi penggemar game online khususnya Mobile Legends. Berkat kemampuannya, ia menjadi salah satu pro player yang disegani.

Player yang dikenal selalu santai ketika bermain game ini, telah menorehkan banyak prestasi baik secara individu maupun tim. Prestasi yang dibuatnya bukan hanya di Indonesia, namun juga di luar negeri.

Lemon belum lama ini membuat heboh jagat dunia maya ketika diundang ke Podcast Deddy Corbuzier sebagai bintang tamu. Dalam podcast tersebut, Lemon menyampaikan pendapatannya dari bermain game online yang bernilai fantastis.

Saat ditanya mengenai bagaimana cara mendapatkan uang dari game online, Lemon menjawab bisa melalui live streaming, menjadi content creator, melalui turnamen, dan kontrak kerja dengan tim e-sport.

Pada kesempatan tersebut, Deddy juga menanyakan nominal yang didapat melalui turnamen.

“Tergantung, sih. Kalau sekali menang (juara) tuh mungkin bisa ratusan juta dari prize pool-nya,” jawab Lemon.

Seperti yang sudah diketahui, besar kecilnya hadiah bergantung dengan turnamen yang diselenggarakan.

Di Mobile Legends Indonesia sendiri, turnamen yang paling kecil adalah Mobile Legends Professional League dengan total hadiah Rp4,2 Milyar. Sedangkan turnamen yang paling besar adalah Mobile Legends World Championship, dengan total hadiah Rp 11,4 milyar.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Dosa Ghibah Membuat Manusia 'Bangkrut' Semua Amalnya

Senin, 29 November 2021 | 11:57 WIB

Rasulullah Mendoakan Umatnya di Pagi Hari, Mengapa?

Senin, 29 November 2021 | 06:10 WIB

Surat Al Fatihah : Tulisan Arab, Latin dan Terjemahan

Minggu, 28 November 2021 | 09:24 WIB
X