Daniel Pattinama Gagal Lolos Ke Babak Gala Show X Factor Indonesia, Judika Kecewa

- Kamis, 13 Januari 2022 | 11:00 WIB
Daniel Pattinama X Factor
Daniel Pattinama X Factor
 
AYOINDONESIA.COM – Daniel Pattinama harus merelakan impiannya karena tak lolos ke babak Gala Show X Factor Indonesia, setelah penampilannya yang terbilang agak mengecewakan di sesi Judge Home Visit (JHV), dihadapan dewan juri Judika dan Armand Maulana.
 
Padahal, hanya tinggal satu langkah lagi Daniel Pattinama bisa memuluskan impiannya ke Gala Show, dimana panggung spektakuler X Factor Indonesia disaksikan oleh seluruh masyarakat tanah air.
 
Menurut Judika, penampilan Daniel Pattinama saat itu tidak seperti yang diharapkan, meskipun bahwa sebenarnya Daniel masuk di dalam list enam terbaik grup asuhan Judika.
 
“Lu, ada di enam terbaik di grup gua, kuping gua tuh selalu gua pake untuk suara, tapi hal ini nih buat gua apa ya, agak mengecewakan sih,” tutur Judika kepada Daniel Pattinama sebagaimana dikutip dari kanal Youtube X Factor Id pada Kamis, 13 Januari 2022.
 
Dalam penjelasannya Judika mengatakan bahwa kesalahan di panggung itu kerap terjadi, namun cara dalam mengantisipasinya itu yang jauh lebih penting.
 
Armand Maulana pun mengatakan yang tidak jauh berbeda dengan Judika, dimana poin yang paling penting dalam hal bermusik adalah menghibur orang.
 
“Memang ada kalanya memikirkan yang waah, ini kepikiran, ya wajar namanya juga manusia,” tutur Armand Maulana.
 
 
 
Daniel Pattinama Peserta Terakhir di Kategori Male X Factor Indonesia Berhasil Menggeser Kursi Tommy Bolly
 
 
 
“Tapi balik lagi niel ke fitrahnya musik adalah menghibur,” imbuhnya.
 
Dalam penjelasan di ruangan yang berbeda, antara Judika dan Daniel Pattinama, mereka berdua berbincang empat mata.
 
Disitu Judika mengutarakan harapannya terhadap Daniel Pattinama, dimana ia menunggu penampilan terbaik yang bisa ia lihat dari dirinya.
 
“Gua tuh salah satu penggemar suara lu, dan babak tadi tuh babak yang sangat gua tunggu, lu kasih yang terbaik,” ucap Judika.
 
“Selalu gua bilang setiap kesalahan di panggung tuh lumrah bisa aja sering banget terjadi, sorry gua belum bisa lolosin lu yah, Daniel semangat yah,” pungkasnya.
 
Meski tak lolos menuju babak Gala Show X Factor Indonesia, namun raut wajah Daniel Pattinama kala itu, terlihat sangat berbesar hati menerima keputusan dari Judika yang tak meloloskannya. ***

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bacaan Doa Agar Terhindar dari Musuh

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:23 WIB

5 Buku yang Kerap Dibaca Maudy Ayunda

Senin, 23 Mei 2022 | 16:09 WIB

Bacaan Doa Qunut Subuh Latin Beserta Artinya

Senin, 23 Mei 2022 | 16:08 WIB
X