Doa Dzikir Harian Setelah Sholat 5 Waktu dan Dhuha, Ceramah Ustadz Abdul Somad

- Kamis, 23 Juni 2022 | 20:04 WIB
Doa Dzikir Harian Setelah Sholat 5 Waktu dan Dhuha, Ceramah Ustadz Abdul Somad
Doa Dzikir Harian Setelah Sholat 5 Waktu dan Dhuha, Ceramah Ustadz Abdul Somad

AYOINDONESIA.COM -- Membaca doa dzikir harian setelah sholat 5 waktu dan dhuha tentunya sangat dianjurkan bagi kita yang beragam muslim. Inilah ceramah Ustadz Abdul Somad.

Pada ceramah Ustadz Abdul Somad, menganjurkan kita umat muslim untuk melakukan doa dzikir harian setelah sholat 5 waktu dan dhuha, dan pentingnya doa dzikir.

Bagaimana bacaan yang benar doa dzikir harian setelah sholat 5 waktu dan dhuha, ceramah Ustadz Abdul Somad akan kami sampaikan lengkap di bawah ini.

Baca Juga: Doa dan Dzikir Sesudah Sholat Fardhu yang Terpopuler

Jika sholat 5 waktu, kita sudah tau bahwa sholat tersebut sangat wajib dilakukan dan tidak boleh ditinggalkan oleh kita sebagai umat muslim.

Sementara sholat dhuha, Ustadz Abdul Somad menyampaikan dalam ceramahnya bahwa sholat dhuha dilakukan pada matahari terbit.

Bacaan doa dzikir harian setelah sholat 5 waktu dan dhuha, ceramah Ustadz Abdul Somad sangat dianjurkan, karena dapat menenangkan jiwa kita.

Baca Juga: Doa dan Dzikir Selesai Sholat Fardhu, Semogga Allah SWT Mengkabulkan Doamu

Selain itu, membaca bacaan doa dzikir harian setelah sholat 5 waktu dan dhuha, pada ceramah Ustadz Abdul Somad juga dapat menambah pahala kita, dan semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X