Contoh Ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW Versi Ustadz Abdul Somad UAS

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:29 WIB
Istimewa (Instagram Ustadz Abdul Somad)
Istimewa (Instagram Ustadz Abdul Somad)

AYOINDONESIA.COM -- Berikut ini adalah contoh ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW versi ustadz Abdul Somad UAS yang bisa dijadikan sebagai salah satu referensi bagi kita semua.

Memperingati hari Maulid Nabi Muhammad, pastinya tidak jauh dari melaksanakan sebuah pengajian dan kegiatan lainnya yang bermanfaat. Bisa juga mendengarkan ceramah ustadz UAS mengenai hari Maulid Nabi Muhammad.

Berikut ini AyoIndonesia.com akan menyampaikan soal contoh ceramah tentang Maulid Nabi Muhammad versi ustadz Abdul Somad atau UAS yang semoga bisa bermanfaat dan memberikan informasi bagi umat islam.

Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang akan diperingati pada bulan Oktober ini merupakan momentum yang ditunggu-tunggu oleh setiap umat muslim. Ada berbagai amalan yang bisa dilakukan untuk memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Referensi Teks Khutbah Jumat Singkat Bahasa Jawa Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW

Pada bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, para umat muslim diharapkan untuk memperbanyak amalan, puasa, salawat, sedekah, ataupun menyampaikan ceramah yang bermanfaat kepada umat muslim.

Pada pembahasan ceramah yang kami lansir dari pernyataan ustadz Abdul Somad kali ini, yaitu membahas soal hukum dari memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Maulid Nabi Muhammad pada tahun 2022 ini diperingati pada tanggal 8 Oktober 2022. Lalu bagaimana pendapat dari ustadz Abdul Somad terkait hukum memperingati Maulid Nabi Muhammad?

Memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, ustadz Abdul Somad UAS menjelaskan bahwa terdapat tiga dalil, dan hukum dari memperingati Maulid Nabi Muhammd yaitu bid'ah atau bukan bi'dah.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Fakta Menarik Hari Sumpah Pemuda

Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:40 WIB

Doa Sebelum Makan dan Sesudah Makan Beserta Artinya

Jumat, 14 Oktober 2022 | 17:36 WIB
X