Art Exhibition Gratis, Pilihan Tempat Kencan yang Lagi Ngetren di Ibu Kota

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 15:38 WIB

AYOINDONESIA.COM –  Biasanya kalo kencan sama pasangan itu identik dengan nonton, jalan-jalan, makan, ngobrol. Biar lebih variasi, ada salah satu opsi baru yang bisa kalian coba nih supaya quality time bareng pasangan lebih seru, yaitu mengunjungi art exhibition.  

Art exhibition atau pameran seni adalah kegiatan menyampaikan ide melalui karya seni rupa sehingga dapat diapresiasi oleh orang banyak.

Pada era modern ini, pameran seni sedang digandrungi khususnya kaum muda. Desain interior yang estetis dan instagramable menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda untuk mengunjungi pameran seni.

Pengunjung pun bisa sekaligus belajar banyak dari setiap karya seni yang dipamerkan.

Kali ini, tim Ayoindonesia merekomendasikan 4 art exhibition yang bisa menjadi inspirasi ngedate bareng pasangan sambil menikmati karya seni.

1. Taman Ismail Marzuki

Taman Ismail Marzuki (TIM) adalah pusat kesenian dan kebudayaan yang berlokasi di Jl. Cikini Raya No.73, RT.8/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Jakarta Pusat.

Pusat kebudayaan legendaris itu sudah dibuka kembali sejak 3 Juli 2022. Sebelumnya, TIM tutup untuk umum karena sedang direvitalisasi sejak Juli 2019.

Banyak kegiatan seni dan kebudayaan yang diselenggarakan di TIM, salah satunya adalah art exhibition.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Cara Sikapi Perbedaan Tafsir Al-Quran

Selasa, 7 Februari 2023 | 05:17 WIB

Keutamaan Isra Miraj, Bagaimana Cara Mengamalkannya?

Kamis, 2 Februari 2023 | 20:55 WIB
X