Polisi Layangkan 15 Pertanyaan ke Ayu Ting Ting Soal Gundik Empang dan Kartika Damayanti

- Rabu, 15 September 2021 | 11:58 WIB
Ayu Ting Ting. (Suara.com/Alfian Winanto)
Ayu Ting Ting. (Suara.com/Alfian Winanto)

JAKARTA, AYOINDONESIA.COM -- Pedangdut Ayu Ting Ting memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait aduannya terhadap pemilik akun Instagram @gundik_empang, Kartika Damayanti.

Ayu Ting Ting datang bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang, Selasa, 14 September 2021, untuk menjawab sejumlah pertanyaan terkait dugaan penghinaan terhadap dirinya dan anaknya tersebut.

"Ada 15 pertanyaan yang ditanyakan penyidik terkait apakah Ayu berteman dengan akun Gundik Empang, terus dari mana awal tahunya postingan-postingan yang isinya cenderung menghina, memfintah Ayu dan Bilqis," ujar, Minola Sebayang, menyadur Ayojakarta.com, Rabu, 15 September 2021.

Minola menuturkan, proses pemberian keterangan dari Ayu Ting Ting selesai. Pihaknya sudah menyerahkan sepenuhnya proses hukum ke Polda Metro Jaya.

"Jadi sekarang kita serahkan kepada penyidik proses laporan yang dibuat Ayu. Kira-kira dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu. Apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal-hal itu yang ditanyakan lebih detil lagi," kata dia.

Kartika Damayanti Lapor Balik ke Polisi

Terkait laporan balik yang dilayangkan dari Kartika Damayanti, Minola akan melihat terlebih dahulu laporan seperti apa yang dilayangkan pemilik akun Gunding Empang tersebut.

Namun dirinya tak mempermasalahkan adanya pelaporan yang ditujukan kepada orang tua Ayu Ting Ting oleh Kartika Damayanti.

"Hak setiap warga negara jika ada hal yang melanggar hukum untuk membuat laporan. Hanya saja, kan, ini kita lihat laporannya soal apa, kalau kita lihat peristiwanya tidak ada akibat tanpa sebab," kata Minola.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Sumber: Ayojakarta.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Nonton Boruto Episode 218 : Jadwal Rilis dan Spoiler

Selasa, 28 September 2021 | 15:37 WIB

Lirik Lagu dan Link Download Lagu Money by Lisa BLACKPINK

Selasa, 28 September 2021 | 12:00 WIB

Link Download Gratis Lagu Pesan Terakhir by Lyodra

Selasa, 28 September 2021 | 11:18 WIB
X