Serial Pertama Natasha Wilona Little Mom Raih Rekor MURI, Setelah Trending Di 22 Negara

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:13 WIB
Serial Little Mom raih rekor MURI usai trending di 22 negara. (suara.com)
Serial Little Mom raih rekor MURI usai trending di 22 negara. (suara.com)

AYOINDONESIA.COM – Serial pertama Natasha Wilona yaitu Little Mom raih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) setelah trending di 22 Negara.

Little Mom yang dibintangi Natasha Wilona, Teuku Rassya, Al Ghazali ini merupakan serial karya rumah produksi Hitmaker Studios.

Berceritakan tentang seorang remaja yang masih sekolah di tingkat menengah atas (SMA) mengalami hamil di luar nikah.

Yang mana tokoh Naura ini dibintangi Natasha Wilona, lalu Yuda pacar Naura yang diperankan Teuku Rassya, dan Keenan diperanakan Al Ghazali menjadi pemain yang penting dalam serial Little Mom.

Yang mana sudah trending di 22 negara seperti, Malaysia, Brunei Darussalam, Amerika, Singapura, Austria, Jerman, Dubai, Prancis, Inggris, Hong Kong, Belanda, Romania, Turki, Australia, Polandia, Kanada, Swiss, Taiwan, Jepang, Italia, Rusia, dan termasuk di Indonesia.

Little Mom ini merupakan serial pertama Natasha Wilona dan ia merasa senang juga bersyukur karena mendapatkan rekor MURI.

“kalau aku perasaanya senang, bahagia, bersyukur. Kayaknya ini beyond my imagination,” ungkap Natasha Wilona, mengutip dari suara.com.

Natasha Wilona juga mengungkapkan bahwa selama ini ia dikenal sebagai artis yang main di beberapa sinetron dan juga film. Tetapi saat ini sudah memulai membintangi serial Indonesia.

Kemudian rasa bahagia atas pencapaian tersebut juga diucapkan oleh Rocky Soraya selaku produser serial tersebut, dan berharap semua TV Show yang di produksi dapat diterima masyarakat.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagu Friends- BTS Menjadi OST Film Marvel Eternals

Senin, 18 Oktober 2021 | 15:07 WIB

3 Film Cocok Ditonton Saat Memperingati Hari Santri

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:15 WIB

Lakukan 4 Hal Ini Jika Kamu Buntu Ide Saat Menulis

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:27 WIB
X