Money Heist Season 5 Volume 2: Akhir dari Kisah Perampokan

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:08 WIB
Money Heist Season 5 Volume 2 AKhir dari Kisah Perampokan. (twitter@LaCasaDePapelTV)
Money Heist Season 5 Volume 2 AKhir dari Kisah Perampokan. (twitter@LaCasaDePapelTV)

AYOINDONESIA.COM – Series drama kriminal, Money Heist akhirnya mengumumkan jadwal perilisan season 5 volume 2-nya. Series kenamaan asal negara Spanyol itu dapat saksikan melalui Netflix pada 3 Desember 2021 mendatang.

Dalam Money Heist 5 Volume 1 yang tayang 3 September 2021 lalu kelompok perampok telah berada di Bank Spanyol lebih dari 100 jam dengan berbagai kejadian mendebarkan mulai dari situasi Profesor yang terancam karena diketahui keberadaannya oleh Inspektur Sierra, para perampok yang mendapatkan musuh baru yaitu pasukan tentara, hingga kematian karakter Tokyo dalam akhir episode itu.

Melalui treaser Volume 2 yang telah diunggah oleh channel Youtube Netflix Indonesia memperlihatkan kelompok perampok tersebut sepenuhnya telah sadar akan konsekuensi yang harus mereka hadapi untuk menantang pemerintah.

Profesor, otak dari perampokan tersebut juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin kehilangan lebih banyak nyawa lagi.

“Beberapa jam terakhir, aku kehilangan orang-orang yang kusayangi. Aku tak mau ada lagi korban karena perampokan ini”, kata Profesor dalam video berdurasi sekitar 40 detik itu.

Dalam treaser tersebut juga bertuliskan “SAAT PENGHABISAN AKAN DATANG” yang menandakan bahwa Money Heist atau juga bisa disebut dengan La Casa De Papel di Season 5 Volume 2 ini akan menjadi musim terakhir series populer tersebut.

Alex Pina selaku produser series tersebut mengungkapkan bahwa pada volume kedua ini akan lebih berfokus pada situasi emosional para karakter.

“Ini adalah perjalanan melintasi pera sentimental mereka yang menghubungkan kita langsung dengan keberangkatan mereka”, kata Pina dikutip dari thetealmango.com

Lalu, apa rencana Profesor dalam misi perampokan ini dengan kru yang tersisa? Kita nantikan semua jawabannya di season terakhir nanti.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagu Friends- BTS Menjadi OST Film Marvel Eternals

Senin, 18 Oktober 2021 | 15:07 WIB

3 Film Cocok Ditonton Saat Memperingati Hari Santri

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:15 WIB

Lakukan 4 Hal Ini Jika Kamu Buntu Ide Saat Menulis

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:27 WIB
X