Rockstar Games Segera Luncurkan Versi Remaster dari Grand Theft Auto

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:47 WIB
Rockstar Games Segera Luncurkan Versi Remaster dari Grand Theft Auto. (twitter@RockstarGames)
Rockstar Games Segera Luncurkan Versi Remaster dari Grand Theft Auto. (twitter@RockstarGames)

AYOINDONESIA.COMRockstar Game, pengembang permainan video yang berkantor pusat di New York, Amerika Serikat mengumumkan peluncuran Trilogi GTA melalui akun Twitter resminya. Pengumuman tersebut dibuat beserta ucapan terimakasih kepada para penggemar atas dukungan mereka selama dua dekade terakhir.

Disebut sebagai GTA Trilogy – Devinitive Edition, beberapa game GTA klasik akan dibuat versi remaster guna meningkatkan kualitasnya secara visual namun tetap mempertahankan tampilan serta nuansa aslinya.

Dalam Trilogi GTA ini akan ada versi remaster dari Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto Vice City, dan Grans Theft Auto San Andreas.

Trilogi GTA ini akan tersedia untuk konsol generasi terbaru dan terakhir secara fisik dan digital seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch. Selain itu game video ini juga akan tersedia di PC melalui Rockstar Games Launcher yang bersamaan dengan itu juga akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Belum diketahui kapan tanggal tepatnya peluncuran Trilogi GTA ini, namun Rockstar Games telah menetapkan peluncurannya dilakukan akhir tahun ini. Grand Theft Auto – Definitive Edition ini merupakan sebuah penanda, penghormatan dan perayaan oleh Rockstar Games bahwa Grand Theft Auto III telah rilis 20 tahun yang lalu.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagu Friends- BTS Menjadi OST Film Marvel Eternals

Senin, 18 Oktober 2021 | 15:07 WIB

3 Film Cocok Ditonton Saat Memperingati Hari Santri

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:15 WIB

Lakukan 4 Hal Ini Jika Kamu Buntu Ide Saat Menulis

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:27 WIB
X