Drama Korea Our Beloved Summer rilis Poster Utama, Ungkap Karakter Choi Woo Shik dan Kim Da Mi

- Kamis, 25 November 2021 | 14:58 WIB
Drama Korea Our Beloved Summer (Sbsdrama official instagram)
Drama Korea Our Beloved Summer (Sbsdrama official instagram)

AYOINDONESIA.COM -- Drama Korea Our Beloved Summer yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi tayang pada 6 Desember 2021.

Drama Korea Our Beloved Summer menarik perhatian pemirsa dengan kisah cinta realistis anak muda.

Drama Senin-Selasa SBS Our Beloved Summer ditulis oleh Lee Na eun, disutradarai oleh Kim Yun jin, Produksi Studio N / Supermoon Pictures.

Pada tanggal 24 November, sbs drama rilis poster utama, dalam poster utama Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi) memikat pemirsa dengan chemistry yang memukau. Choi Woong duduk bersandar di dinding gang sementara Gook Yeon Soo memasang senyum yang menggetarkan hati tepat di sebelahnya. Senyum keduanya lebih cerah dibanding sinar matahari, meningkatkan indeks kebahagiaan.

Pada poster tertulis “Catatan kau dan aku yang telah berusia 29 tahun." Catatan itu menimbulkan rasa ingin tahu tentang apa yang terjadi pada “musim panas”. Pemirsa penasaran untuk melihat kenangan apa yang akan dibawa oleh mantan pasangan yang kembali bertemu dan perubahan apa yang akan terjadi pada mereka.

Baca Juga: Tukang Cukur dan Petani Jadi Pelaku Penembakan Komandan BAIS di Pidie Aceh

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah Minta Pencairan BSU Sebesar Rp1 Juta Tahun 2021 Dipercepat

Choi Woo Shik berperan sebagai Choi Woong dia adalah seorang ilustrator bangunan berjiwa bebas, Choi Woong memikat pemirsa dengan sikapnya yang menyegarkan dan tulus.

Tanpa memiliki mimpi yang nyata, Choi Woong lebih terbiasa menyembunyikan dirinya yang sebenarnya, tetapi dia mulai mengalami berbagai emosi setelah dia bertemu dengan Gook Yeon Soo, yang kehidupannya sangat berbeda dengannya. Saat keduanya secara tak terduga bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam lima tahun, Choi Woong akan menemukan sisi baru dalam hubungan mereka setelah pertumbuhannya.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X