Setelah Lisa Positif, Kini Jisoo, Rosé, dan Jennie BLACKPINK Dinyatakan Negatif COVID-19

- Kamis, 25 November 2021 | 17:22 WIB
 Setelah Lisa Positif, Kini Jisoo, Rosé, dan Jennie BLACKPINK Dinyatakan Negatif COVID-19
Setelah Lisa Positif, Kini Jisoo, Rosé, dan Jennie BLACKPINK Dinyatakan Negatif COVID-19

AYOINDONESIA.COM - Kabar Lisa BLACKPINK yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 belakangan tengah menjadi sorotan. Alhasil, rekan-rekannya juga harus ikut menjalani tes COVID-19.

Kabar baik, YG Entertainment membuat pernyataan resmi pada tanggal 25 November. Hasil tes anggota BLACKPINK lainnya menunjukan bahwa Jisoo, Rose, dan Jennie aman dari COVID-19.

Baca Juga: Lisa Blackpink Dikonfirmasi Positif Covid-19, YG Entertainment Ungkap Kondisi Saat Ini

"Hasil tes Covid-19 dari anggota BLACKPINK Jisoo, Rosé dan Jennie semuanya negatif." Ungkap YG sebagaimana dilansir dari Osen, Kamis 25 September 2021.

"Kondisi kesehatan Lisa yang diberitahukan diagnosisnya pada tanggal 24 November, sebelum jadwal syuting konten cukup baik sehingga tidak ada gejala yang mencurigakan. Kami telah memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan keselamatan melalui tes pencegahan. Kami melakukan karantina dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19," lanjutnya.

Baca Juga: Lisa Blackpink Positif COVID-19, Anggota Lain Menunggu Hasil

Sebelumnya, member BLACKPINK, Lisa didiagnosa terjangkit Covid-19 pada tanggal 24 November, dan tiga member lainnya tidak kontak dekat dan dinyatakan negatif setelah dites. Lisa, yang diberitahu tentang diagnosis pada 24 November sebelum jadwal syuting konten, berada dalam kondisi sangat baik tanpa gejala yang mencurigakan.

"Kami berharap Lisa cepat pulih, dan kami melakukan karantina dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19," ungkap perwakilan YG Entertainment.
 

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X