Lagu Fallin Milik Why Don't We Dapatkan Sertifikasi Emas, Begini Reaksi Daniel Seavey

- Kamis, 25 November 2021 | 18:00 WIB
  Cover single Fallin' (Adrenaline) by Why Don't We (instagram/@whydontwemusic)
 Cover single Fallin' (Adrenaline) by Why Don't We (instagram/@whydontwemusic)

AYOINDONESIA.COM — Setelah hiatus selama kurang lebih delapan bulan di tahun 2020 lalu, boy band asal Amerika Serikat yang bernama Why Don't We ini merilis lagu berjudul Fallin'.

Boy band yang mencakup Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron sebagai membernya itu memang semakin sukses semenjak kembali dari hiatus.

Baca Juga: Rilis Full Album Ketiga Mino WINNER : Musik Tanpa Batas

Tepatnya pada tanggal 29 September 2020, lagu Fallin' rilis sebagai single utama album baru Why Don't We yang bernama The Good Times and the Bad Ones (TGTBO).

Karena vibe lagu bergenre pop-rock tersebut yang berbeda dari lagu-lagu Why Don't We sebelumnya, para Limelight (sebutan untuk penggemar Why Don't We) sangat heboh ketika lagu Fallin' rilis. 

Fallin' bahkan sempat viral di beberapa negara, salah satunya Indonesia.

Setelah debut, lagu Fallin' menduduki urutan ketiga puluh tujuh dalam Hot 100 chart Billboard Amerika Serikat. Hal itu merupakan pencapaian pertama sekaligus tertinggi dalam pembukuan boy band Why Don't We.

Semenjak lagu Fallin' rilis pun kelima member Why Don't We mengubah status grup musik mereka yang semula  boy band, menjadi Why Don't We band.

 Karena dalam lagu Fallin', pertama kalinya semua member memainkan alat musik mereka masing-masing, sedangkan sebelumnya Why Don't We hanya menyanyi dan sedikit menari.

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X