Sinopsis Serial Layangan Putus Tayang Perdana 26 November, Reza Rahadian Perankan Suami yang Berselingkuh ?

- Jumat, 26 November 2021 | 07:06 WIB
Serial Layangan Putus yang diperankan Reza Rahadian tayang perdana 26 November 2021. (Trailer serial Layangan Putus di WeTV)
Serial Layangan Putus yang diperankan Reza Rahadian tayang perdana 26 November 2021. (Trailer serial Layangan Putus di WeTV)

AYOINDONESIA.COM- Serial Indonesia terbaru berjudul Layangan Putus akan tayang mulai Jumat, 26 November 2021, di paltform WeTV.

Layangan putus dibintangi aktor Reza Rahardian, Putri Marino, Anya Geraldine, Marthino Lio, Frederica Alexis Cull, dan Raquel Kate.

Disutradarai Benni Setiawan, Layangan Putus mengangkat tema tentang pernikahan dan perselingkuhan.

Menjelang tayang, serial ini menggoda pengguna WeTV melalui trailer episode 1 yang menggambarkan keharmonisan pernikahan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahardian).

Tak lama, pernikahan itu mulai dibumbui rasa curiga Kinan terhadap Aris.

Kinan menemukan anting yang asing di rumahnya hingga membuatnya curiga. Ditambah sang suami yang tidak jujur tentang kesehariannya di kantor.

Belakangan, dia mengetahui anting itu milik perempuan yang dikenalnya, Miranda (Frederica Alexis Cull), rekan kerja Aris.

Suatu hari, Aris mengatakan akan pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan. Curiga, Kinan pun melontarkan pertanyaan ihwal keikutsertaan Miranda bersama Aris.

Aris, dengan terbata, menjawab Miranda tidak ikut dengan alasan berbeda perusahaan.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X