Minho SHINee Rilis Lagu Heartbreak Hadiah Spesial untuk Penggemar

- Selasa, 21 Desember 2021 | 18:42 WIB
Twiiter SHINee
Twiiter SHINee

AYOINDONESIA -- Minho SHINee kembali sebagai solo artis dengan merilis single digital berjudul Heartbreak. Lagu Heartbreak sudah bisa didengarkan pada semua platform musik.

Minho SHINee juga telah merilis musik video Heartbreak yang di unggah pada YouTube resmi SMTOWN. Lagu Heartbreak mengungkapkan rasa sakit karena cinta. 
 
Minho SHINee rilis lagu solo kedua Heartbreak pada tanggal 21 Desember 2021, sebelum pergi wamil, pada tahun 2019 dia merilis lagu dan musik video I'm home melalui SM STATION. Lagu dan musik video Heartbreak adalah hadiah spesial untuk penggemarnya. 
 
Heartbreak adalah lagu pop dengan perkusi yang intens dan berirama, serta synth yang kasar dan berat untuk menciptakan perasaan dewasa. 
 
Minho menyarankan untuk mendengarkan lagu Heartbreak saat mengemudi atau melihat pemandangan malam. Lirik lagu ini, mengungkap kesedihan perpisahan yang tenang dan tidak berlebihan. 
 
Musik video yang dirilis memperlihatkan keindahan visual seperti film sci-fi. Akting Minho, yang memainkan dua peran dalam satu orang, sebagai pribadi di dunia nyata dan virtual, menambah kesan mendalam. 
 
Minho SHINee berencana untuk menampilkan penampilan Heartbreak secara langsung pada fan meeting solonya yang bertajuk "CHOI MINHO FAN PARTY 'BEST CHOI's MINHO 2021" yang akan diadakan pada tanggal 21 Desember, malam ini.
 

Editor: Husnul Khatimah

Sumber: Newsen.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X