Lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja Jadi Hits, Ternyata Terinspirasi Drama Korea

- Senin, 3 Januari 2022 | 12:07 WIB
Lagu Judika berjudul Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik baik Saja mempunyai inspirasi dari Drama Korea. (Kompilasi Instagram)
Lagu Judika berjudul Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik baik Saja mempunyai inspirasi dari Drama Korea. (Kompilasi Instagram)

JAKARTA, AYOINDONESIA.COM -- Lagu ‘Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik baik Saja’ ciptaan Judika menjadi lagu hits di tahun 2021.

Lagu tersebut pertama kali diunggah di YouTube pada 31 Juli 2021 dan telah mencuri perhatian masyarakat dengan liriknya yang menyayat hati.

Hingga artikel ini turun, video musik ‘Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik baik Saja’ telah ditonton sebanyak 18 juta kali dan disukai lebih dari 352 ribu.

Lagu yang ditulis sendiri oleh Judika ini menceritakan tentang perasaan seorang lelaki yang tidak baik-baik saja setelah ditinggal oleh orang yang disayanginya.

Baca Juga: Dispatch Ungkap Hubungan Hyomin T-ARA dan Atlet Sepak Bola Hwang Ui Jo

Namun, lagu ‘Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik baik Saja’ tak hanya mewakili perasaan laki – laki tetapi juga dapat mewakili perasaan perempuan.

Melalui keterangan di video musiknya, penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kedua tersebut mengungkapkan alasan inspirasi dibalik lagu ketujuhnya ini.

Ternyata, lagu ‘Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik baik Saja’ terinspirasi dari drama Korea yang berjudul ‘Crash Landing On You’.

Crash Landing On You’ merupakan serial yang tayang mulai akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X