Sinopsis dan Link Nonton Film Penyalin Cahaya

- Rabu, 12 Januari 2022 | 15:02 WIB
Poster film Penyalin Cahaya
Poster film Penyalin Cahaya

AYOINDONESIA.COM -- Rencananya, film Penyalin Cahaya yang diperankan oleh Shenina Cinnamon akan tayang di Netflix pada 13 Januari 2022. Meski demikian, saat ini film tersebut tengah terseret kontroversi terkait salah satu penulis skenario-nya yang diduga terlibat kekerasan seksual.

Dilansir dari website resmi Rekata Studio, sinopsis Film Penyalin Cahaya sendiri bercerita tentang karakter Sur yang diperankan Shenina Cinnamon yang harus kehilangan beasiswa karena beredar foto swafotonya sedang mabuk.

Usai swafotonya dalam keadaan mabuk beredar, Sur harus kehilangan beasiswanya karena dianggap mencemarkan nama baik fakultas. Sur tidak mengingat apapun yang terjadi pada dirinya tadi malam.

Baca Juga: Kontroversi Henricus Pria, Penulis Skenario Penyalin Cahaya yang Diduga Lakukan Kekerasan Seksual

Ini adalah kali pertama Sur datang ke pesta kemenangan komunitas teater di kampusnya, dan mendapati dirinya tidak sadarkan diri.

Sur meminta bantuan Amin, teman masa kecilnya, seorang tukang fotokopi yang tinggal dan bekerja di kampus, untuk mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi pada dirinya di malam pesta.

Anda bisa menonton trailer dari Film Penyalin Cahaya dengan mengklik link ini. 

Namun, saat ini film yang memenangkan 12 penghargaan Piala Citra ini sedang diterpa kontroversi perihal salah satu kru yang merupakan Co- Writer bernama Henricus Pria terlibat dalam kasus kekerasan seksual.

Baca Juga: Ardhito Pramono Masih Diperiksa Intensif Terkait Dugaan Memakai Narkoba

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia 7 Manfaat Susu UHT Untuk Orang Dewasa

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:36 WIB
X