Serial Drama Baru ‘Rookie Cops’, Kang Daniel Ungkap Pengalaman Pertama Berakting

- Kamis, 13 Januari 2022 | 09:30 WIB
Kang Daniel perankan Wi Seung Hyun dalam serial drama Rookie Cops.  (Soompi)
Kang Daniel perankan Wi Seung Hyun dalam serial drama Rookie Cops. (Soompi)

AYOINDONESIA.COM -- Baru-baru ini Kang Daniel bercerita tentang pengalamannya di dunia akting. Pasalnya, penyanyi berkebangsaan Korea Selatan tersebut akan memulai akting pertamanya pada serial drama baru ‘Rookie Cops’.

Rookie Cops’ adalah serial original Disney+ baru yang berkisah tentang sekelompok mahasiswa baru yang memasuki universitas kepolisian. Para mahasiswa tersebut bekerja keras menuju impian mereka. Drama ini menyajikan kisah yang segar dan asyik tentang kehidupan para mahasiswa di kampus.

Serial drama tersebut diperankan oleh beberapa aktor dan aktris di antaranya Kang Daniel, Chae Soo Bin, Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min.

Pada 12 Januari 2022, Disney+ membagikan foto-foto baru Kang Daniel dalam perannya sebagai Wi Seung Hyun, seorang mahasiswa yang memiliki pemikiran jernih serta rasa keadilan yang kuat. Mimpinya adalah menjadi seorang perwira polisi yang mengagumkan seperti ayahnya (diperankan oleh Son Chang Min).

Meskipun Wi Seung Hyun awalnya memimpikan perjalanan yang mulus melalui universitas kepolisian, ia tiba-tiba terikat dengan sesama mahasiswa Go Eun Gang (Chae Soo Bin), yang menambahkan sentuhan ekstra pada kehidupan kampusnya.

Menjadi pemeran dalam serial drama ‘Rookie Cops’ merupakan pengalaman pertama Kang Daniel dalam dunia akting. Penyanyi tampan tersebut mengaku gugup, sebab berakting berbeda dengan tampil di atas panggung.

“Rasanya seperti memasuki kehidupan orang lain. Saya pikir ada pesona khusus untuk akting yang berbeda dari tampil di atas panggung. Ini pertama kalinya saya berakting, dan saya sangat gugup berada di lingkungan yang asing,” ungkap Kang Daniel.

Meski begitu, pria berumur 25 tahun tersebut mengaku menikmati pengalaman pertamanya dalam dunia akting. Ia mengungkapkan hal itu terjadi karena bantuan dari berbagai pihak. “Tapi aku bisa menikmati syuting berkat bantuan berbagai anggota staf dan sesama aktor,” lanjut Kang Daniel.

Selain itu, Kang Daniel juga mengungkapkan karakternya sebagai Wi Seung Hyun. Ia menggambarkan perannya sebagai Wi Seung Hyun dengan baik dan berusaha mendalami peran yang ia mainkan.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X