Kontrak Kerja Jimin eks AOA Resmi Berakhir dengan Agensi FNC Entertainment

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:07 WIB
Shin Jimin eks AOA / Allkpop
Shin Jimin eks AOA / Allkpop

AYOINDONESIA.COM - Kontrak kerja Jimin eks AOA bersama agensi FNC Entertainment resmi berakhir. Hal itu diumumkan langsung oleh FNC Entertainment dalam pernyataan resminya pada Kamis (13/1/2021).

"Halo, ini FNC Entertainment. Kami memberi tahu Anda bahwa periode kontrak eksklusif dengan artis kami Jimin berakhir pada 12 Januari 2022," katanya sebagaimana dilansir Soompi.

FNC Entertainment mengucapkan terima kasih kepada Jimin atas kerja kerasnya selama ini. Setidaknya, sang penyanyi sudah bergabung dengan agensi selama sembilan tahun.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jimin, yang telah aktif sebagai penyanyi di agensi kami selama sembilan tahun terakhir," ujarnya.

Ke depannya, FNC Entertainment berharap para penggemar tetap mendukung karier Jimin di industri hiburan.

"Meskipun hubungan kami [dengan Jimin] telah berakhir, tolong tunjukkan dorongan dan dukungan yang hangat untuk usaha Jimin di masa depan. Terima kasih," jelas FNC Entertainmen.

Seperti diketahui, Jimin hengkang dari AOA pada 4 Juli 2020. Hal itu terjadi setelah dia dituduh melakukan bullying terhadap mantan member AOA, Kwon Mina.

Pada saat itu, Jimin meminta maaf kepada Kwon Mina. Dia pun memilih hiatus dari semua aktivitasnya di panggung hiburan.

Tapi kini, dia sudah kembali aktif di media sosial dan membagikan lagu untuk para penggemar.

Halaman:

Editor: Firda Puri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia 7 Manfaat Susu UHT Untuk Orang Dewasa

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:36 WIB
X