Lineup Lengkap Coachella 2022 Terungkap: Harry Styles, Kanye West dan Billie Eilish Menjadi Sorotan

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:56 WIB
Harry Styles akan mengisi acara Coachella. (Instagram/harrystyles)
Harry Styles akan mengisi acara Coachella. (Instagram/harrystyles)

JAKARTA, AYOINDONESIA.COM -- Salah satu sumber telah mengonfirmasi kepada Variety, Harry Styles akan bergabung dengan headliner Billie Eilish dan Kanye West di festival Coachella 2022. Swedish House Mafia juga diharapkan untuk tampil, meskipun tidak jelas apakah mereka adalah headliner atau tidak. Pengumuman resmi dan lineup lengkap dirilis pada Rabu malam.

Ini akan menjadi pertunjukan pertama di festival oleh Styles, yang menurut sumber mungkin akan merilis musik baru sebelum pertunjukan. Dia baru-baru ini menyelesaikan tur Amerika Utara terbesar sejak pandemi dimulai pada awal 2020, meskipun dia belum merilis album baru sejak "Fine Line" pada Desember 2019 dan desas-desus tentang musik baru telah tersebar luas dalam beberapa minggu terakhir. Berita kehadirannya pertama kali dilaporkan oleh Billboard; Variety menyampaikan berita tentang penampilan West minggu lalu.

West adalah headliner Coachella pada tahun 2011 dan Eilish memiliki penampilan terobosan di festival pada tahun 2019 (pada usia 20, dia adalah artis termuda yang menduduki puncak tagihan Coachella); SHM sebelumnya pernah tampil di Coachella pada tahun 2012.

Baca Juga: FK Senica Banyak Kode, Sekarang Bendera Indonesia dengan Huruf W, Mau Rekrut Witan Sulaeman ?

Selain West, Eilish dan Styles, lineup Coachella 2022 juga termasuk Lil Baby, Daniel Caesar, Phoebe Bridgers, Big Sean, Megan Thee Stallion, 21 Savage, Danny Elfman, Doja Cat, Joji, Run the Jewels, dan banyak lagi.

Festival yang tiketnya sudah terjual habis itu dijadwalkan berlangsung selama akhir pekan pada tanggal 15-17 April dan 22-24 April 2022 di lokasi biasanya Empire Polo Ground di Indio, California dan penundaan Grammy Awards baru-baru ini membuat banyak orang bertanya-tanya apakah festival itu akan berlangsung pada bulan April, atau dipindahkan — untuk kelima kalinya — ke kemudian hari.

Coachella adalah festival musik terbesar di Amerika Utara dan telah menjual semua 125.000 tiket per hari, dan logistik lebih dari 100.000 orang yang bepergian ke dan berkumpul di satu lokasi menciptakan kemungkinan penularan penyakit yang tak terukur.

Baca Juga: Tips Dapatkan Kulit Glowing Bersinar dan Instan dari Berbagai Ahli Kulit

Sementara headliner asli dari angsuran ke-21 festival ini, pertama kali diumumkan pada Januari 2020, adalah Travis Scott, Frank Ocean, dan Rage Against the Machine, festival tersebut telah ditunda karena pandemi sebanyak empat kali. Tahun lalu, Ocean memindahkan penampilannya ke 2023, dan Scott dikeluarkan dari tagihan setelah tragedi Astroworld pada bulan November, meskipun sumber mengatakan kepada Variety bahwa agennya berjuang untuk membuatnya tetap di tagihan.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X