Sinopsis dan Link Nonton Tersanjung Episode 10 di WeTV, Siapakah Dalang Penculikan Ezra?

- Kamis, 13 Januari 2022 | 17:08 WIB
Sinopsis dan Link Nonton WeTV Episode 10, Siapakah Dalang Penculikan Ezra?
Sinopsis dan Link Nonton WeTV Episode 10, Siapakah Dalang Penculikan Ezra?

AYOINDONESIA.COM -- Episode baru serial WeTV Original Tersanjung telah tayang. Saat ini, penonton telah dapat menyaksikan Tersanjung episode 10. Simak link streamingnya di penghujung artikel.

Bagaimana kelanjutan cerita Tersanjung di episode 10?

Di episode sebelumnya, sekretaris ayah Bobby datang ke mini galeri Rama, mengaku sebagai kolektor lukisan. Ia juga mengaku tertarik dengan semua lukisan hasil karya Rama, padahal sekertaris ayah Bobby hanya ingin mencari informasi apakah anak yang ditemuinya di taman itu adalah anak Rama dan Indah atau justru anak Bobby yang masih hidup. Disisi lain, rasa kagum Rama terhadap Indah membuat ia ingin memilikinya, Rama mengungkapkan perasaan nya kepada Indah.

Rama akhirnya memberitahu Indah bahwa pin yang dimiliki Indah adalah miliknya, Indah pun mengetahui bahwa selama ini malaikat pelindungnya ialah Rama. Sesampainya di rumah, Indah sedang menonton TV dan melihat Bobby dan ia kaget saat mengetahui Bobby ada di Jakarta. Indah pun menceritakan semuanya kepada Ratih. Sementara itu, sekretaris ayah Bobby dihantui oleh rasa ketakutan bahwa kenyataannya putra Bobby masih hidup.

Baca Juga: Link Nonton dan Download Gratis Film Makmum 2 2021 Legal Beserta Sinopsis

Ia mencoba menyusun strategi untuk menculik anak Bobby, Ezra. Ia pun mengikuti Indah dan Ezra ke TK tempat Ezra bersekolah. Di sisi lain, hubungan Rama dan Bobby semakin dekat, Rama memberi tahu Bobby tentang wanita yang didekatinya. Rama tidak menyebut nama Indah kepada Bobby tetapi hanya menyebut ciri-ciri Indah. Rama mengungkapkan bahwa dia ingin membeli hadiah yang cocok untuk wanita yang dia cintai. Rama pun meminta saran pada Bobby tentang hadiah apa yang cocok untuk dia berikan kepada Indah.

Keesokan harinya Indah sibuk mengurus galeri Rama, sehingga tidak sempat menjemput Ezra dari sekolah, maka Rama akhirnya mengambil tempat Indah untuk menjemput Ezra. Sebelum Rama tiba di sekolah Ezra, sekretaris ayah Bobby datang untuk menjemput Ezra terlebih dahulu. Ia pun datang dengan menyamar sebagai teman Indah. Untungnya Rama tiba di waktu yang tepat, Ezra juga selamat dari penculikan itu.

Indah panik saat mengetahui Ezra ingin diculik. Rama pun berusaha meyakinkan Indah dan berjanji akan melindungi Ezra dan dirinya sendiri. Dengan mengantar Indah dan Ezra pulang, Rama pun memberikan hadiah kepada Indah.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film Penyalin Cahaya

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X