Kep1er Meraih Kemenangan Pertama di Mcountdown

- Kamis, 13 Januari 2022 | 19:24 WIB
Kep1er Meraih Kemenangan Pertama di Mcountdown
Kep1er Meraih Kemenangan Pertama di Mcountdown

AYOINDONESIA.COM -- Girl grup beranggotakan 9 orang Kep1er menempati posisi pertama di acara musik Mnet Countdown atau biasa disebut M countdown.

Dalam M Countdown , yang disiarkan langsung pada tanggal 13 Januari, IVE vs. Kep1er dinominasikan untuk tempat pertama pada minggu kedua bulan Januari, dan Kep1er mengambil tempat pertama

Para anggota Kepler mengatakan terima kasih banyak untuk kep1ian (nama penggemar), mereka akan menjadi penyanyi yang tidak akan pernah mengecewakan. Kesembilan anggota kep1er juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan staff agensi.

Baca Juga: 5 Kunci Jawaban Kimia Kelas 10 Jenjang SMA SMK MA 2022

Kemenangan Pertama

Lagu utama Kepler WA DA DA, yang menempati posisi pertama, adalah lagu dance berbasis genre house, dan lagu tersebut menunjukkan pesona unik dan energik Kep1er yang unik melalui berbagai perubahan mood dalam riff bass yang berulang.

Lagu utama IVE yang berjudul ELEVEN, berada di peringkat kedua, mereka mengungkapkan proses cinta seorang gadis yang diwarnai dengan warna-warna fantastis.

Pada hari ini, anggota grup SHINee Minho, penyanyi SISTAR Hyorin, dan grup Mirae masing-masing menampilkan panggung comeback mereka.

Baca Juga: Link Streaming Drama Korea Gratis, School 2021 Episode 16 End Sub Indo

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X