Lee Seung Hoon WINNER Selesai Wajib Militer, Warga Twitter Sambut dengan Tagar ‘WeGotYouBackSeunghoon’

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:18 WIB
Lee Seung Hoon WINNER Resmi Selesai Wamil . (twitter.com/official_hoony_)
Lee Seung Hoon WINNER Resmi Selesai Wamil . (twitter.com/official_hoony_)

 

AYOINDONESIA.COM -- Lee Seung Hoon WINNER akhirnya telah resmi menyelesaikan wajib militernya tepat pada tanggal 14 Januari 2022 KST! Anggota tertua dari WINNER, Lee Seung Hoon yang seperti kita tahu mendaftar untuk pelatihan dasar militernya pada April 2020.

Setelah pelatihan dasar, Lee Seung Hoon menjalankan sisa tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan publik, dan telah kembali ke status sipil setelah satu tahun 8 bulan.

Kepulangannya itu membuat para fans dari seluruh penjuru dunia menyambutnya dengan tagar #WeGotYouBackSeunghoon di media sosial Twitter yang sudah trending dari kemarin malam.

“Masih gak nyangka bisa tahan nungguin anak ini sampe balik wamil, you did well kokoh sayang! GUESS WHOS BACK SEUNGHOON #WeGotYouBackSeunghoon,” cuit akun Twitter @hoonberries.

“Welcome back Kokoh Hoony! Tisu mana tisu pengen nanges.. GUESS WHOS BACK SEUNGHOON #WeGotYouBackSeunghoon,” cuit @MinHoonW.

“Akhirnya udah beres tugas negara. Bisa yuk HOLO yuk tahun ini! GUESS WHOS BACK SEUNGHOON #WeGotYouBackSeunghoon,” cuit @mozarellaaaaa.

Itulah beberapa ucapan sambutan dari para fans dari WINNER dan juga Lee Seung Hoon atas kepulangannya dari tugas wajib militer.

Seperti kita tahu, anggota tertua WINNER yaitu Kim Jin Woo juga telah menyelesaikan tugas wajib militernya pada 31 Desember 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hidangan Keberuntungan untuk Tahun Baru Imlek

Jumat, 28 Januari 2022 | 16:13 WIB

Mengintip Suasana Jelang Imlek di Kota Singkawang

Jumat, 28 Januari 2022 | 15:38 WIB

6 Skincare untuk Meratakan Warna Kulit Wajah

Jumat, 28 Januari 2022 | 15:14 WIB

SM Entertaintment Rilis NCT LAB Sebagai Proyek Anyar

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:32 WIB

Video Lawas Nissa Sabyan Soal Poligami Viral Lagi

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:34 WIB
X