Cerita Tablo Epik High Menjadi Ayah Lee Haru hingga Grupnya Tampil di Coachella

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:48 WIB
 Instagram tabloisdad
Instagram tabloisdad

AYOINDONESIA.COM – Anggota grup hip hop Epik High Tablo yang baru saja merilis daftar artis pengisi acara musik akbar Coachella 2022 beberapa hari yang lalu, memiliki nama asli Lee Seon-woong, karena Tablo memiliki darah Korea-Kanada, ia pun memiliki nama lain Daniel Armand Lee.

Tablo banyak dikenal sebagai pemimpin dan produser dari senior grup hip hop Epik High, juga sebagai pendiri independen musik label HIGHGRND (High Ground) dengan artis dibawah naungannya Hyukoh dan The Black Skirts.

Dirinya mengaku sudah lama menjadi penggemar musik hip hop, dengan alasan hampir seumur hidup dengan budaya tersebut. Di kemudian hari, Tablo mendengar rap Drunken Tiger, grup Epik High yang terbentuk tahun 2000, saat awal evolusi budaya lokal di Korea.

BACA JUGA: Gempa Bumi Magnitudo 6,7 di Sumur Banten Terasa Hingga Jakarta, Bogor dan Bandung

Pernikahan Tablo dengan artis Korea Kang Hye-jung dilaksanakan pada 26 Oktober 2099 dan telah dikaruniai anak perempuan  yang lahir 2 Mei 2010 bernama Lee Haru yang pernah hadir dalam tayangan televisi The Return of Superman.

Tablo pun sempat memiliki podcast yang diproduksi oleh DIVE Studios. Sebelum podcast tersebut dimulai, ia memposting di akun Instagram pribadinya @blobyblo dengan mengajukan pertanyaan “Bagaimana jika aku memiliki podcast berbahasa Inggris?”.

Hingga akhirnya podcast Tablo tayang perdana pada 8 Agustus 2019 dan ditutup dengan podcast terakhirnya 4 September 2020. Meski di tahun 2021 ada dua episode lanjutan yang dirilis, itu merupakan untuk promosi albumnya berjudul ‘EPIK HIGH Is Here’.

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekap Made in Abyss Season 2 Episode 6: The Luring

Kamis, 11 Agustus 2022 | 08:10 WIB
X