Link Streaming Drama Korea Snowdrop Episode 10 Indonesia Subtitel

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 11:37 WIB
Drama Korea Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae in tayang episode 10 pada malam ini, 15 Januari (Instagtam @jtbcdrama)
Drama Korea Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae in tayang episode 10 pada malam ini, 15 Januari (Instagtam @jtbcdrama)

AYOINDONESIA.COM -- Drama Korea Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae in tayang episode 10 pada malam ini, 15 Januari. Link streaming tersedia di bawah ini.

Drama JTBC Snowdrop ditulis oleh Yoon Hyun mi, disutradarai oleh Cho Hyun tak dan diproduksi oleh Drama House Studio, JTBC Studio.

Episode 10 drama Korea Snowdrop akan disiarkan pada 15 Januari, bisa ditonton pada link streaming yang sudah disediakan di bawah ini.

Dalam episode 10 drama Korea Snowdrop, Kang Mu dan Pisa Gam berlutut didepan Suho, yang berdiri dengan wajah serius sambil memegang pistol . Link Streaming diakhir artikel.

Pada episode sebelumnya Kang Mu dan Pisa Gam mencoba kabur dari asrama bersama para siswa. Untuk mencegah para siswa melarikan diri, Kang Chung ya di asrama meledakan pistol dengan menekan pelatuknya. 

Baca Juga: Tips yang Harus Dilakukan Jika Terjadi Gempa Saat Kamu di Rumah, Sekolah, dan Kantor

Suho menatap Kang Mu sambil menodongkan pistolnya, Kang Mu berlutut dengan mata yang tajam dan penampilan yang kuat.

Secara khusus, Kang Mu membujuk Suho setelah menyadari bahwa sandiwara itu digunakan sebagai kampanye presiden untuk mempertahankan rezim Korea Selatan, dia tertangkap saat melarikan diri.

Han na telah diinstruksikan oleh Kang Mu, bergerak untuk menangkap bukti rahasia seputar sandiwara-sandiwara. Suho meragukan keinginan partai, dan Chung ya yang tidak mentolerir kecurigaannya.

Halaman:

Editor: Eries Adlin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hidangan Keberuntungan untuk Tahun Baru Imlek

Jumat, 28 Januari 2022 | 16:13 WIB

Mengintip Suasana Jelang Imlek di Kota Singkawang

Jumat, 28 Januari 2022 | 15:38 WIB

6 Skincare untuk Meratakan Warna Kulit Wajah

Jumat, 28 Januari 2022 | 15:14 WIB

SM Entertaintment Rilis NCT LAB Sebagai Proyek Anyar

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:32 WIB

Video Lawas Nissa Sabyan Soal Poligami Viral Lagi

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:34 WIB
X