Sinopsis Ikatan Cinta 25 Januari 2022: Aldebaran dan Rendy Menyusun Rencana untuk Menjatuhkan Irvan

- Selasa, 25 Januari 2022 | 07:46 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2022. (RCTI Plus)
Sinopsis Ikatan Cinta 11 Januari 2022. (RCTI Plus)

AYOINDONESIA.COM -- Ikatan Cinta telah banyak menyedot perhatian dari masyarakat. Sinetron ini tayang setiap hari di RCTI pukul 20.00 WIB.

Cerita semakin menarik ketika Al dan Irvan saling menyerang satu sama lain. Al dengan strateginya dan Irvan dengan kelicikannya.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 25 Januari 2022 sebagai berikut:

Irvan kembali memenuhi panggilan polisi guna diintrogasi atas tuduha kepadanya. Ia mengajak Jessica agar tidak bisa ke mana-mana.

Namun, Jessica terus mencari cara agar bisa lolos dari pengawasan papanya. Dengan nekat, ia pergi membohongi pengawal dan naik ojek untuk bertemu dengan Rendy.S elain Rendy, ternyata juga ada Al dan Andin. Mereka menanyakan apakah Jessica mengenali sosok Iqbal.

Betapa terkejutnya mereka, ternyata Jessica kenal dekat dengan sosok Iqbal. Bahkan, Jessica mengenal Iqbal sebagai sosok yang baik.

Kemudian, Jessica mau membantu Al dan Andin dengan memberikan informasi seputar Iqbal. Bahkan, Iqbal memberikan alamatnya kepada Jessica.

Sementara itu, Irvan kebingungan harus mencari Jessica ke mana. Namun, ia yakin bahwa Jessica sedang bersama Al, Andin, dan Rendy. Maka dari itu, ia menjalankan rencana agar ketiganya keluar dan mengembalikan Jessica.

Pertama, anak buah Irvan mencoba menculik Mama Mayang. Namun, rencana itu berhasil digagalkan oleh Angga. Kedua, Irvan mencoba membawa pergi Reyna. Namun, gagal juga lantaran Reyna akan pergi apabila mendapatkan izin mama dan papanya.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia 7 Manfaat Susu UHT Untuk Orang Dewasa

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:36 WIB
X