Heboh! Edo Pratama Kontestan X Factor Indonesia, Dihujani Komentar Sarkas dari Para Haters-nya di Youtube

- Kamis, 27 Januari 2022 | 11:51 WIB
Edo Pratama (kanal Youtube X Factor Id.)
Edo Pratama (kanal Youtube X Factor Id.)



AYOINDONESIA.COM -- Edo Pratama (23) merupakan salah satu kontestan X Factor Indonesia asal kota Palembang, Sumatera Selatan, yang pernah diprediksi akan menjadi idola cewek-cewek, karena ia memiliki karisma menurut salah satu dewan juri kala itu, yakni BCL.

Namun, seiring berjalannya waktu di audisi X Factor Indonesia, yang mengantarkan Edo Pratama lanjut sampai ke babak Gala Live Show, telah menyisakan sejumlah ketidakpuasan dari para netizen, yang tidak lain adalah para haters-nya.

Pasalnya, video penampilan Edo Pratama yang diunggah akun Youtube X Factor Id Kamis, 27 Januari 2022, dihujani berbagai komentar sarkas dari para haters-nya.

“Semangat terus edo semoga bisa juara xfactor lawak club," tulis komentar akun Youtube oneskyfootball

“Suaranya keren. mirip suara temen saya kalo lg nyanyi dikamar mandi,” sahut akun Youtube Erwin Wibowo.

“Pertahankan terus penampilannya. Kamu sudah membuktikan bahwa kamu tidak pantas berada di gala show dan tidak pantas buat didukung. Semoga tetap konsisten sampai pulang minggu depan,” timpal akun Youtube Chairul Umam.

“Factor x nya adalah menyatukan bakat netizen indo untuk mengumpat," imbuh akun Youtube Muhammad Rizal Yulianto.

“Edo juara ini yakin gue. Jelmaan Justin Bieber versi Indonesia ini , tapi bohong," tulis komentar akun Youtube yang lain, bintang pagi.

Lain halnya komentar dari para dewan juri X Factor Indonesia yakni Ariel Noah dan BCL, yang tidak mengeluarkan reaksi komentar atau kritikan yang membangun terkait skill maupun cara bernyanyi Edo Pratama di babak Gala Live Show kala itu.

Komentar BCL dan Ariel Noah hanyalah sebatas mengomentari penampilan dan gaya bernyanyi Edo Pratama, alias koreografi.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X