Sinopsis Ikatan Cinta 28 Januari 2022: Irvan Menyesali Perbuatannya Setelah Al Membongkar Kelakuan Iqbal

- Jumat, 28 Januari 2022 | 07:55 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Januari 2022/ Twitter
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Januari 2022/ Twitter

AYOINDONESIA.COM -- Ikatan Cinta telah banyak menyedot perhatian dari masyarakat. Sinetron ini tayang setiap hari di RCTI pukul 20.00 WIB.C erita semakin menarik ketika Jessica akhirnya mengetahui bahwa Iqbal adalah pelaku pemerkosaan yang menimpa dirinya.

Simak sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 28 Januari 2022 sebagai berikut:

Jessica akhirnya dapat membuat Iqbal mengaku dan menceritakan kronologi perbuatannya. Pengakuan itu kemudian direkam oleh Al sebagai barang bukti. Setelah pengakuan itu, Jessica kembali histeris karena depresinya kambuh. Lantas, Al mengakhiri kegiatan tersebut.

Al memberi instruksi agar Andin membawa Jessica pulang. Sementara itu, Al dan Rendy membawa Iqbal ke kantor polisi.

Di sisi lain, Mama Rossa sudah bebas lantaran Irvan telah mencabut tuntutannya. Benar saja, Irvan tidak membebaskan Mama Rossa secara cuma-cuma. Ternyata, Mama Rossa diculik oleh Irvan.

Irvan berencana akan mengadili Mama Rossa dengan caranya sendiri dan bukan oleh penegak hukum. Akan tetapi, Papa Surya sempat bertemu dengan mobil Irvan ketika sempat berhenti di sebuah jalan.

Irvan yang melihat itu segera menyuruh sang supir untuk pergi dari tempat tersebut agar rencananya tidak diketahui. Di sisi lain, Andin membawa Jessica pulang ke rumah keluarga Alfahri. Andin menyuruh Jessica untuk menginap sementara waktu.

Reyna yang melihat itu pun senang karena sudah lama merindukan tantenya, Jessica.

Sementara itu, Al dan Rendy yang sedang menyerahkan Iqbal ke kantor polisi dibuat bingung lantaran Mama Rossa sudah tidak ada di penjara. Al dan Rendy curiga bahwa Irvan membawa kabur Mama Rossa sebab ayah Jessica itu tidak ada di rumahnya.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X